Cara Membuat Banyak Akun Gmail

cara membuat banyak akun gmail

Mau buat banyak akun Gmail? Kini dengan peraturan baru Google kita bisa membuat banyak Akun Google tanpa perlu verifikasi nomor telepon. Bagaimana cara melakukannya? Simak ya!

Email adalah singkatan dari Elektronik Mail atau dalam Bahasa Indonesia disebut dengan Surat Elektronik merupakan sarana yang digunakan untuk mengirim surat yang dilakukan melalui internet. Bisa dilakukan melalui komputer atau pun gawai yang terbuhung dengan internet.

Alamat email yang paling banyak digunakan saat ini adalah Gmail, yaitu layanan surel yang dibuat Google. Sebagai informasi tambahan, bahwa pengguna Gmail bisa mengakses Gmail dalam web HTTPS protokol POP3 atau IMAP4.

Gmail pertama kali diluncurkan dengan sistem undangan pada tahun 1 April 2004 yang bentuknya masih beta, dan mulai diluncurkan untuk publik pada 7 Februari 2007 meski sebenarnya masih status Beta.

Ada banyak alasan seseorang memerlukan banyak akun gmail, namun pada artikel kali ini kita akan membahas mengaenai cara membuat banyak akun email, tanpa melakukan verifikasi.

Untuk membuat banyak akun Gmail bisa kita lakukan secara manual, bisa lewat ponsel ataupun PC.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail

Karena kebanyakan dari kita lebih banyak menggunakan ponsel, maka pertama akan dijelaskan langkah-langkah membuat banyak akun Gmail lewat ponsel.

Cara Buat Banyak Akun Gmail di Ponsel

Untuk membuat banyak akun Gmail di ponsel bisa kita lakukan lewat aplikasi Gmail atau lewat browser, namun untuk mudahnya kita gunakan aplikasi Gmail saja.

Cara membuat akun Gmail banyak di Android:

1. Jalankan aplikasi Gmail, jika belum punya silahkan unduh di Google Play.

2. Pada beranda tekan ikon Profil di pojok kanan atas. Pada tekan menu Tambahkan akun lainnya.

cara membuat akun gmail banyak di android

3. Pada laman Siapkan Email, pilih Google. Jika pada ponsel dipasangi PIN maka kita akan dimintai PIN.

4. Pada laman Login. Tekan menu Buat Akun, pilih Untuk diri sendiri.

5. Berikutnya kita akan diminta untuk memasukan Nama Depan dan Nama Belakang pada kotak yang tersedia. Setelah itu tekan Berikutnya.

cara membuat akun gmail ribuan

6. Kita juga akan diminta untuk memasukan informasi dasar seperti tanggal lahir dan jenis kelamin. Jika semua sudah diisi tekan Berikutnya.

7. Berikutnya kita akan diminta menambahkan nomor ponsel ke Akun Google. Karena kita akan membuat banyak akun Google tanpa verifikasi maka tekan Lewati.

8. Selanjutnya Pilih alamat Gmail kita, kita bisa buat sendiri atau memilih yang direkomendasikan sistem. Setelah itu tekan Berikutnya.

cara membuat akun google kloningan

9. Lalu buat Kata Sandi, masukan dua kata sandi yang sama pada kolom yang tersedia, lalu tekan Berikutnya.

10. Pada laman “Tinjau info akun Anda” langsung saja tekan Berikutnya. Pada laman Privasi dan Prasyarat gulir ke bawah dan tekan Saya setuju.

Selesai, kita berhasil membuat akun Gmai. Untuk membuat banyak maka kita harus melakukannya secara manual dengan langkah-langkah yang sama.

Ingin menghapus akun Google yang tidak ter

Lalu bagaimana jika kita ingin membuat banyak akun Gmail lewat PC / Laptop? Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda, bahkan akan lebih mudah melakukannya.

Cara Buat Banyak Akun Gmail di PC / Laptop

Jika belum paham cara melakukannya bisa simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara membuat banyak akun Gmail dengan satu nomor hp:

1. Kunjungi laman accounts.google.com, berikutnya kita akan dialihkan ke laman Login. Klik Buat akun, lalu pilih Untuk diri sendiri.

akun google fake

2. Pada laman Buat akun Google, kita akan diminta untuk memasukan Nama Depan, Nama Belakang, Nama pengguna dan Kata sandi. Setelah semua diisi klik tombol Brikutnya.

trik buat akun gmail

3. Jika kita membuat banyak akun Gmail lewat PC / Laptop, maka kita akan dimintai Nomor telepon untuk verifikasi. Namun tenang, satu nomor telepon bisa digunakan untuk banyak akun. Setelah diisi tekan tombol Berikutnya.

cara nuyul akun gmail

4. Nantinya akan ada SMS dari Google berisikan kode 6 digit angka. Masukan pada kotak yang tersedia, lalu tekan tombol Verifikasi.

cara membuat email tanpa kode verifikasi

5. Untuk opsional, kita juga bisa menambahkan alamat email pemulihan. Lalu isi Tanggal, Bulan dan Tahun lahir. Pilih jenis kelamin. Setelah itu tekan Berikut.

cara membuat banyak akun gmail dengan 1 nomor

6. Berikutnya pada laman “Optimalkan penggunaan nomor telepon Anda”, tekan tombol Ya, saya ikut.

7. Selanjutnya pada laman Privasi dan Persyaratan silahkan baca atau bisa langsung tekan tombol Saya setuju.

Selesai, sekarang kita bisa menggunakan akun Gmail tersebut. Dengan cara di atas kita bisa membuat banyak akun gmail dengan 1 nomor dengan mudah.

Untuk kasus tertentu, kita juga bisa menggunakan tools khusus untuk membuat alamat email dalam jumlah banyak. Berikut cara melakukannya.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail dengan Sayapro

Dengan trik ini kita bisa membuat banyak alamat gmail dengan mudah bisa 100 akun, bahkan 1000 akun. Cara ini menggunakan layanan pihak ketiga, bukan layanan resmi milik Google, jadi ada kemungkinan melanggar kebijakan dan aturan Google.

Berikut adalah cara membuat banyak akun Gmail sekaligus.

1. Pertama kunjungi situs Sayapro, kemudian lakukan pendaftaran akun dengan mengklik Register.

cara membuat 1000 akun gmail

2. Kemudan pada laman pegister isi formulir pendaftaran seperti email(bisa menggunakan akun Gmail), Password, Invitation Code(jika memiliki), dan masukan kode Captcha. Jika berhasil, maka bisa langsung login.

cara membuat banyak akun email sekaligus

3. Pada laman dashboar akan banyak pilihan menu, pada menu samping kanan klik Free Tools untuk membuat banyak akun gmail sekaligus.

cara membuat akun gmail banyak tanpa verifikasi

4. Pada bagian Free Tools akan dijumpai banyak pilihan, cari dan pilih Gmail dot Trick.

5. Kemudian pada laman Gmail dot Trick, masukan email yang akan diperbanyak, pada kolom Quantity bisa diisi dengan jumlah email yang diinginkan, pada Option ada beberapa pilihan bisa GTrick V1, GTrick V2, GTrick V3, GTrick V4 dan @Googlemail. Namun sejauh ini GTrick V1 masih bisa digunakan.

cara membuat 1000 akun gmail

6. Jika semua sudah diisi, maka bisa klik tombil Submit, tunggu beberapa saat sampai selesai, maka daftar alamat email yang dibuat akan muncul pada bagian Result. Selesai.

Catatan: Semua pesan yang dikirim melalui alamat email yang diperbanyak akan masuk ke email utama yang digunakan.

Bagaimana? Mudah bukan membuat banyak akun gmail tanpa verifikasi nomor telepon. Hanya perlu satu akun Gmail untuk membuat banyak email. Gunakan cara dengan bijak ya.

Jika ada pertanyaan atau kamu memiliki cara lain yang lebih cepat dalam membuat banyak akun gmail atau email lainnya bisa disampaikan melalui kolom komentar dibawah ini.

Johnny Saketeng
Manusia normal seperti pada umumnya, suka makan dan minum, juga suka tidur. Saat ini sedang belajar menulis seputar teknologi.
BAGIKAN

29 KOMENTAR

  1. gan, email yang di sumit ini
    apakah bisa buat akun facebook?

    dan kok saya check email utama, blm ad masuk” y
    mohon petunjuk….

  2. Login dengan banyak email tersebut, sama aja dengan login 1 email utama. Gak ada hasilnya berarti. Apakah email yang banyak tersebut bisa digunakan untuk menverifikasi sesuatu aplikasi sementara email utama sudah terdaftar pada aplikasi tersebut? Tq gan

  3. Numpang tanya, udh coba trick di atas akan tetapi hasil dari submit itu saya coba tidak bisa. Mohon pencerahannya

  4. setelah di submit trus masuknya kmana email yang telah kita buat…krna dari email tdak ada pemberitahuan sama skali..
    trimaksih…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here