Cara Membuat Akun WiFi ID Gratis

0
wifi id gratis

Saat ini WiFi.id sudah banyak dijumpai di banyak tempat, bahkan kini sudah ada 6.000 Wifi Corner dan 100.000 Wifi Hotspot. Dengan kecepatan internet bisa sampai 100 Mbpas, ternyata ada cara menikmati wifi id gratis dengan beberapa trik.

Sebagai informasi tambahan, WiFi.id adalah layanan jaringan internet publik berbasi nirkabel milik PT. Telkom atau penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan Telkom. Tujuan dari utama dari layanan ini adalah untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi di Indonesia.

Untuk memperoleh wifi id gratis ada beberapa cara yang bisa dilakukan, bisa dengan bantuan aplikasi dan mengikuti program promo untuk mendapatkan akun wifi id gratis. Nah, jika satu cara tidak berhasil, maka Anda bisa mencoba cara lainnya.

Gunakan cara internet gratis wifi.id ini secara bijak, khususnya untuk trik yang menggunakan tools karena bisa cepat ketahuan dan tidak bisa digunakan lagi. Berikut cara internet gratis dengan wifi id gratis.

Widpedia Tool

Cara membobol wifi id pertama bisa dengan bantuan Widpedia Tool, aplikasi ini memiliki fungsi untuk inject WiFi.id. Dengan begitu Anda bisa menikmati wifi gratis tanpa password. Menurut beberapa sumber aplikasi ini sudah dicoba dan berhasil.

Untuk Anda yang ingin login wifi id gratis bisa mencoba aplikasi widpedia tool. Pada versi sebelumnya aplikasi ini bisa membuat voucher wifi id gratis, namun sudah tidak berkerja lagi, maka pada pembaruan aplikasi, fiturnya diubah.

Jika berhasil aplikasi wifi gratis ini, lumayan bisa mengakses internet secara gratis tanpa mengeluarkan biaya. Jika sebelumnya pernah menggunakan Widpedia tool, pastikan Anda memperbaruinya ke versi 2.2 yang dirilis pada bulan februari kemarin.

Cara Menggunakan Widpedia Tool Pro Apk 2019 Terbaru

Widpedia Tool - voucher wifi id gratis
  1. Download WidPedia Tools dan install.
  2. Pastikan perangkat Anda sudah terhubung dengan jaringan WiFi.id.
  3. Setelah dialihkan ke laman login wifi id, lalu copy/ salin url-nya pada add bar/ kolom alamat lalu paste/ tempelkan pada notepad/ catatan.
  4. Tugas kita adalah mengambil kode GW_ID. Contoh: https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect.
  5. Perhatikan pada url diatas, salin url setelah gw_id=WAG-AB-CDE, ingat hanya salin bagian WAG-AB-CDE saja.
  6. Buka dan jalankan aplikasi Widpedia tool, dan masuk GW_ID pada kolom yang tersedia. dan klik tombol Save.
  7. Jika sudah berhasil klik tombol INJECT!!.
  8. Tinggal tunggu sampai tombol Connecting Terhubung.

Jika berhasil Connect, maka Anda bisa terhubung dengan jaringan WiFi.id secara gratis tanpa memerlukan akun dan password.

LINE WIFI ID

Cara mendapatkan wifi gratis dari WiFi.id bisa dengan mengikuti program kerjasama antara LINE dengan pihak WiFi.id. Syarat untuk menggunakan layanan internet gratis ini adalah Anda harus login menggunakan akun LINE.

cara mendapatkan wifi id gratis:

  1. Hubungkan perangkat/ ponsel ke jaringan WiFi.id, nanti akan dialihkan ke laman login.
  2. Lalu gulir ke bawah, sampai ketemu banner LINE, jika ada maka klik banner tersebut.
    cara bobol wifi id
  3. Kemudian login menggunakan ID LINE atau email yang sudah terdaftar.
  4. Setelah berhasil login, klik tombol lanjutkan.
    cara mendapatkan username dan password wifi id gratis
  5. Selesai, Selamat Anda bisa menikmati internet gratis menggunakan wifi id gratis.

Keterangan:

  • Setiap harinya Anda hanya bisa menggunakan 2 jam internet gratis dengan batas pemakaian kuota sebesar 10 MB.

WIFI ID Gratis – Radnet

cara mendapatkan wifi gratis

Untuk menikmati internet gratis berikutnya bisa dengan akun wifi id gratis hasil kerja sama pihak WiFi.id dengan Radnet. Cara menggunakan wifi id gratis bisa dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Hubungkan perangkat Laptop atau Smartphone Anda ke jaringan WiFi.id.
  2. Setelah dialihkan ke laman login, klik menu Tab IPS/Operator dan pilih Radnet.
  3. Lalu login menggunakan email yang Anda milik, atau bisa menggunakan email sembarangan.
  4. Kemudian klik kolom password, secara otomatis akan terisi, lalu klik tombol Connect. Maka ANda bisa menikmati WiFi gratis selama satu jam.

WIFI ID Gratis – Hallo Star

Cara mendapatkan wifi gratis menggunakan WiFi.id berikutnya dengan menggunakan layanan Hallo Star. Untuk melakukannya cukup mudah, Anda hanya perlu daftar akun Hallo Star yang nantinya akan digunakan untuk login.

  1. Sambungkan perangkat Anda ke jaringan WiFi.id, untuk mempercepat, klik laman Hallo Star.
    akun wifi id gratis
  2. Pada bagian bawah form login ada menu ‘Klik disini untuk mendaftar’. Lalu lakukan pengisian pendaftaran.
    cara bobol wifi id di laptop
  3. Jika semuanya sudah diisi, klik tombol Register, jika berhasil, nantinya akan muncul popup halaman sukses login Hallo Star.
  4. Maka selamat, Anda bisa menikmati internet gratis selama 2 jam. Jika habis waktunya, Anda bisa mendaftar ulang.

Bagaimana?

Catatan: Jika cara diatas tidak berhasil, maka ada kemungkinan aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan free wifi id diatas membutuhkan akses root pada smartphone, atau masa promo diatas sudah habis.

Jika ada pertanyaan atau Anda memiliki cara lain untuk mendapatkan wifi id gratis bisa disampaikan melalui kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here