nubia Red Magic 2 Akan Hadir dengan RAM 10GB

0
nubia Red Magic 2

Perkembangan dunia game mobile berbandingan lurus dengan semakin banyaknya pemain game di smartphone, ini membuat para vendor smartphone yang membuat produk untuk segmen gaming bersaing ketat .

Setelah beberapa saat lalu muncul Xiaomi BLACK SHARK Helo, Razer Phone 2, dan ASUS ROG Phone ZS600KL, kini muncul kabar bahwa ZTE akan merilis Red Magic 2 yang menjadi penerus dari Red Magic generasi pertamanya. Kabar ini cukup membuat heboh, karena smartphone ini akan hadir dengan peningkatan spesifikasi yang dibawanya.

teaser Red Magic 2

Untuk bisa bersaing dengan smartphone gaming keluaran terbaru lainnya, Nubia melalui situ mikroblogging Cina, Weibo, telah memposting teaser yang memberi sedikit gambaran tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh Red Magic 2 brott. Seperti penggunaan Qualcomm Snapdragon 845 SoC, dengan RAM 10GB. Juga pada gambar tersebut menginformasikan bahwa smartphone ini akan menggunakan suara surround 3D (speaker stereo). Juga ada tambahan berupa peningkatan game 4D, namun belum ada kejelasan mengenai game 4d itu seperti apa.

Red Magic 2 juga akan ada peningkatan pada bagian pendinginnya, berupa dual cooling system brott, yaitu menggunakan liquid cooling dan air cooling system. Kedua teknologi pendingin tersebut memiliki fungsi untuk mempercepat proses penurunan suhu smartphone saat digunakan bermain game atau mendengarkan dentuman audio 3D surround.

Namun untuk spesifikasi lengkap Red Magic 2 masih belum diketahui. Dari pihak pengembang, nubia sendiri belum merilis secara resmi mengenai spesifikasi yang dibawah oleh smartphone terbarunya. Juga untuk tanggal peluncurannya pun masih menjadi misteri.

Namun, menurut beberapa informasi yang beredar, mungkin Red Magic 2 akan luncurkan secara bersamaan dengan seri nubia X pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang. Meski tanggalnya tidak bersamaan, pasti tidak akan terpaut berjauhan. Kita tunggu saja!

 

 

Baca Juga :  Smartphone yang Mendapatkan Update Android Pie (Android 9.0)
Mas Jono
Manusia normal pada umumnya, suka makan dan minum, tidak lupa juga suka tidur.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here