Ada Giveaway dari NoxPlayer – Emulator Android Populer di Indonesia

0
Giveaway NoxPlayer
Giveaway NoxPlayer

Seperti yang kita tahu game dan aplikasi berbasis android dari hari kehari selalu bermunculan yang baru, bahkan mengalami perkembangan yang cukup pesat dari tahun ke tahunnya.

Khusus untuk memainkan game android tertentu, adakalanya memerlukan spesifikasi smartphone tinggi,namun kamu tidak perlu khawatir. Jika kamu adalah penggila game mobile tapi tidak memiliki smartphone yang mendukung, bisa menggunakan PC atau laptop untuk menginstal emulator Android dan memainkan game yang kamu sukai.

Tapi yang menjadi masalah adalah ‘adakah emulator Android yang cocok untuk memainkan game android di PC?’.

Sebetulnya ada banyak emulator android yang bisa digunakan untuk memainkan game Android di PC. Namun tidak semua emulator memiliki fitur yang lengkap dan kadang tidak support untuk beberapa game yang ingin dimainkan. Untuk itu Saung Net merekomendasikan menggunakan emulator android NoxPlayer, karena memiliki fitur yang lengkap dan support dengan banyak game android.

NoxPlayer merupakan emulator Android yang paling banyak digunakan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, ditandai dengan jumlah rata-rata perbulan pencarian google dengan kata kunci ‘nox app player’ lebih 300.000 pencarian, dan kemungkinan besar akan terus meningkat setiap harinya.

Dengan lebih dari 40.000.000 pengguna se-Asia Tenggara, menandakan emulator ini cukup digemari banyak pengguna untuk memainkan game/aplikasi android di PC. Juga perlu diketahui bahwa emulator NoxPlayer diproduksi oleh perusahaan sofware Hong Kong bernama Nox Digital Entertainment Co yang memiliki team developer software yang handal.

Giveaway NoxPlayer

Giveaway NoxPlayer Indonesia
Giveaway NoxPlayer Indonesia

Juga ada kabar gembira untuk kamu, NoxPlayer dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-3, akan mengadakan GIVEAWAY besar-besaran dengan jumlah hadiah yang fantastis.

Syarat untuk mendapatkan Giveaway dari NoxPlayer cukup mudah, kamu hanya perlu sukai, ikuti dan bagikan Fanspage Facebook NoxPlayer Indonesia. Dan ikuti terus informasi terbaru mengenai langkah selanjutnya untuk mendapatkan Giveaway dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Kepala Bitcoin menghimbau para Investor untuk hati-hati

Hadiah akan diberikan dalam bentuk GO-Pay dengan nilai :

  • Rp 1.000.000 untuk 1 orang pemenang
  • Rp 750.000 untuk 2 orang pemenang
  • Rp 500.000 untuk 3 orang pemenang
  • Rp 100.000 untuk 20 puluh orang pemenang

Untuk info lebih lengkap mengenai giveaway ini bs kunjungi blog NoxPlayer Indonesia.

Instal NoxPlayer

Instal NoxPlayer
Instal NoxPlayer

Banyak pengguna sepakat bahwa NoxPlayer merupakan emulator android yang ringan digunakan, walapun di instal pada PC dengan spesifikasi menengah performanya masih sangat baik saat digunakan untuk memainkan berbagai macam game. Karena kebanyakan emulator sejenis memerlukan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankannya.

Namun untuk memaksimalkan penggunaan emulator NoxPlayer, ada minimum spesifikasi PC/Laptop yang harus diperhatikan sebelum menginstal NoxPlayer, seperti dibawah ini :

  • OS Windows 7/8/10 (latest Service Pack)
  • CPU multiple core processors which support VT-x or AMD-V Virtualization Technology
  • Supports Open GL 2.0 or higher performance
  • RAM 4 GB
  • HDD 1,5GB available hard drive space
  • Internet connection

Untuk mendownload aplikasi NoxPlayer, bisa melalui link dibawah ini, yang akan langsung mengarahkan pada situs resmi NoxPlayer.

Unduh Emulator NoxPlayer

Setelah proses download selesai, selanjutnya hanya perlu mengikuti instruksi dari aplikasi hingga proses instalasi selesai.

Dengan menggunakan emulator untuk memainkan game android tentunya kita tidak akan mengalami masalah yang sering muncul ketika menggunakan ponsel seperti baterai cepat habis, memori tidak cukup juga ukuran layar yang kecil, yang kadang jadi penghambat saat bermain game.

Kelebihan lainnya menggunakan emulator android adalah bisa merekam setiap permainan games untuk dijadikan video dengan kualitas yang bagus. Tentu sangat penting untuk kamu yang memiliki chanel youtube yang selalu mengupdate video dari kegiatan bermain game.

Menurut Saung Net, NoxPlayer merupakan emulator android yang bisa diandalkan, terlebih aplikasi sudah dikembangkan sejak 3 tahun yang lalu, artinya aplikasi NoxPlayer sudah banyak melakukan pembaharuan yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini.

Baca Juga :  Wow Keren, Google memberikan fasilitas kota buatan untuk pengujian Mobil Auto steer

Jadi tunggu apalagi, coba instal aplikasinya dan berikan review melalui komentar dibawah ini. Terima kasih

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here