Dota 2, Luncurkan 2 Hero Baru !

0
New Hero Dota 2
New Hero Dota 2

Dota 2 Merupakan game Moba Terpopuler selain League of Legends Sob. Bahkan saat ini Dota 2 adalah Game dengan prize pool tertinggi.

Setelah kemarin mengadakan The International 7, dan dimenangkan oleh team Liquid serta membawa pulang hadiah senilai 10.862.683 USD (145 Milyar Rupiah).

Jika sobat Player Dota 2 mungkin sudah mendengar tentang kabar akan munculnya 2 Hero Baru di Dota 2. Oke langsung saja cek Profile 2 hero tersebut dibawah sob :

1. Puss in boots

Hero pertama yang muncul dalam teaser adalah figur menyerupai Puss in Boots sob. Jika sobat belum tau,Puss in Boots adalah kucing yang sebelumnya berada dalam animasi shrek. Namun dalam teaser ini diperlihatkan sosok Puss in Boots yang memakai Jubah trenggiling, sepertinya ini hewan hasil kawin silang dah LoL.

New Hero Dota 2 Puss In Boots
New Hero Dota 2 Puss In Boots

Menurut saung net Hero ini akan menjadi hero carry karena dilihat dari teaser dia bisa dengan mudah menebas durinya bristleback, mungkin doi akan menjadi counterpicknya. Plus dia punya skill menggelinding, so kita bisa menebak hero ini juga tipe Escaper. Sudah carry ditambah escaper pula, pokoknya mantaplah. Namun Valve belum merilis secara resmi dan memberi tahu secara detail skil-skillnya. Jadi untuk kalian para penggemar Dota 2 harap sabar menunggu ya.

 

2. SYLPH, SI PERI

Figur kedua adalah hero yang diduga bernama Sylph sob. Hero ini memang sudah sempat bocor pada bulan Mei setelah dilihat dari database kodenya. Finally, Valve akhirnya memunculkan sosok Sylph secara resmi dalam video teaser-nya.

New Hero Dota 2 Sylph
New Hero Dota 2 Sylph

Saung net Memprediksi meski Sylph seorang peri sepertinya dia adalah Hero yang jahat dan masuk dalam Dire. Karena dia muncul setelah Puss in boots mengalahkan musuh-musuhnya. Puss berkata kalau Sylph sudah bisa tenang, karena hutan aman sekarang. Namun Sylph malah berkata, “Aman? Tidak juga. Kemudian dia mengeluarkan sesuatu mirip burung kecil dari sangkarnya.

Baca Juga :  Kamus Istilah dalam Dota 2, Pemula Wajib Baca !

Selain Teaser  tersebut Valve belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai dirilisnya 2 hero ini sob. Namun jika dilihat dari tahun lalu ketika update Underlord, Valve merilisnya 10 hari setelah The International 2016. Semoga saja cepat dirilis ya sob, agar Player Dota 2 di seluruh dunia tidak terlalu lama menunggu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here