YouTube Go Terbaru

Mau irit kuota ketika nonton video YouTube? Gunakan aplikasi YouTube Go terbaru untuk menonton dan download video lebih banyak tanpa takut habis kuota.

Ok Google YouTube Go

YouTube telah merilis aplikasi streaming video yang lebih ramah kuota yang bernama “YouTube Go” yang diklaim lebih hemat data internet, aplikasi ini dirancang agar bisa digunakan secara efektif pada daerah yang memiliki kecepatan internet yang tidak setabil.

Sama seperti aplikasi YouTube Versi Baru yang ada saat ini, aplikasi YouTube Go memiliki fungsi utama untuk melakukan streaming video. Bedanya, YouTube Go dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menghemat penggunaan data internet.

Table Of Content

Download Aplikasi YouTube Go

Fitur Aplikasi YouTube Go

Cara Install

Menyimpan video dari Youtube juga bisa dilakukan dengan cara lain, bisa dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Cara melakukannya sudah dibahas secara terpisah pada tulisan Cara Download Video Youtube.

Aplikasi streaming video ini sudah mendukung banyak bahasa, termasuk YouTube Go Indonesia. Salah satu Fitur menarik yang ada pada aplikasi, kita bisa melihat pratinjau video dalam bentuk slideshow. Dengan bagitu pengguna bisa mendapat gambaran tentang video yang akan ditontonnya.

Selain itu, pengguna juga bisa mengunduh video yang disukainya lewat aplikasi Youtube Go. Dengan fitur ini pengguna bisa nonton video secara berulang-ulang secara offline dan hanya menggunakan data internet sekali saja.

Pengguna juga bisa melihat ukuran video yang akan diunduhnya. Jika ingin menghemat data, bisa mengunduh vide dengan ukuran lebih kecil, hanya saja kualitas videonya juga lebih rendah.

Dengan fitur yang cukup lengkap dan efisieun tersebut, aplikasi YouTube Go gratis gunakan oleh siapa saja. Selain itu, ukuran aplikasnya lebih kecil dan ringan dari aplikasi YouTube standar.

Jika ingin menyimpan lagu atau musik dari Yutube juga bisa dilakukan dengan mudah. Caranya bisa disimak pada tulisan Download Lagu Dari Youtube.

Download Aplikasi YouTube Go

youtube go apk terbaru

Jika ingin menikmati semua fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka segera download aplikasi YouTube Go. Dan pastikan memasang YouTube Go versi terbaru supaya bisa menggunakan semua fiturnya secara maksimal.

YouTube Go apk terbaru bisa diunduh lewat tautan di bawah ini. YouTube Go gratis digunakan dan bisa menghemat penggunaan data internet ketika mengakses video Youtube.

Download apk Youtube go:

Dengan aplikasi YouTube Go kita bisa menonton banyak video Youtube meski dengan kuota terbatas atau koneksi internet yang lambat. Segera unduh YouTube Go sekarang juga.

Fitur Aplikasi YouTube Go

Pada aplikasi YouTube Go terbaru ada banyak fitur menarik, sama seperti aplikasi YouTube standar. Berikut beberapa fitur YouTube Go:

  • Temukan video populer: 🎵 lagu, 🎥 film, 📺 acara TV, 😂 komedi, 👜 fashion, 🍲 memasak, 🛠️ tutorial, dan masih banyak lagi!
  • Download dan tonton video kesukaan.
  • Kontrol penggunaan kuota internet dan penyimpanan perangkat.

Untuk jelasnya, simak informasi fitur yang ada pada aplikasi YouTube Go terbaru berikut:

Kontrol Penggunaan Kuota Internet

  • Memilih video yang akan diundih dan ditonton nanti secara offline atau tanpa internet.
  • Melihat pratinjau video sebelum mendownload dan menontonya.
  • Memilih ukuran MB yang akan digunakan ketika mengunduh atau menonton video.

Download Video

  • Download Video Youtube ke penyimpanan internet atau kartu SD.
  • Putar video tanpa buffering.
  • Video bisa ditonton kapan saja dan di mana saja, meski tidak tersambung dengan jaringan internet atau internet yang lambat.
  • Bisa menonton video berulang-ulang tanpa menggunakan kuota internet lagi.

Lebih Cepat dan Stabil

  • Ukuran aplikasi lebih kecil dan ringan, smartphone akan jarang hang.
  • Dirancang untuk bisa digunakan pada smartphone dengan ruang penyimpanan yang lebih kecil dan kecepatan internet yang lambat.

Jangan hanya jadi penonton saja, kita juga bisa mengunggah video hasil tangkapan sendiri ke Youtube. Jika beruntung dan video kita viral bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, pertama kita harus tahu dulu Cara Membuat Channel Youtube dan Cara Upload Video ke Youtube Lewat HP.

Jika belum tahu cara menginstall aplikasi YouTube go apk terbaru bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Cara Install

Cara meng-instal YouTube Go Apk terbaru sangat mudah dilakukan, karena tidak memerlukan akses root. Kita bisa memasangnya seperti memasang aplikasi biasa. Untuk jelasnya bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Download terlebih dahulu file YouTube Go Terbaru lewat tombol download di atas. Nantinya akan diarahkan ke laman download. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi download. Klik Oke atau Download.

2. Setelah file Apk YouTube Go Terbaru berhasil terdownload. Sebelum menginstall, kita harus mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga. Caranya masuk ke Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal > geser tombol pengganti ke kanan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. (Mungkin setiap merek HP akan sedikit berbeda)

3. Jika sudah, silahkan Install aplikasi Youtube Go versi terbaru seperti biasa. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

4. Setelah berhasil terinstall, kita bisa menjalankannya dan bisa memulai mencari video yang akan kita tonton.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan