Instagram Versi Baru

Supaya bisa menggunakan aplikasi Instagram dengan maksimal dan bisa menggunakan semua fitur barunya, segera melakukan pembaruan ke Instagram versi terbaru.

Kembali melihat kebelakang, awalnya Instagram hanyalah aplikasi untuk berbagi foto yang hanya tersedia untuk smartphone iPhone. Sekarang Instagram sudah jadi salah satu media sosial yang banyak digunakan.

Table Of Content

Instagram Versi Baru

Cara Install

Dari yang awalnya hanya ada fitur filter dan bingkai foto, kini fitur cukup lengkap, khususnya pada aplikasi Instagram terbaru, seperti filter wajah, siaran video langsung, stories dan yang terbaru adalah IGTV untuk video dengan durasi panjang.

Terlepas fiturnya yang lengkap, kesuksesan Instagram berasal dari keberhasilannya menciptakan tempat untuk interaksi setiap orang. Penggunanya bisa mengakses berbagai foto dan video menarik.

Sebagai pengguna Instagram, kita bisa dengan mudah melakukan pencarian foto dengan cepat karena ada fitur tagar untuk mengelompokan foto sesuai jenis dan kata kuncinya. Dari foto yang diunggah pengguna lain, kita bisa melihat perspektif lain tentang sebuah foto atau video.

Menarik untuk disimak, trik Instagram harus diketahui semua orang yaitu Cara Download Foto Instagram. Jadi saat menemukan foto yang bagus, kita bisa menyimpannya ke galeri.

Instagram Versi Baru

download apk ig

Untuk mendapatkan IG versi baru, kita bisa memperbaruinya lewat Google Play untuk pengguna Android atau lewat App Store untuk pengguna iOS. Untuk pembasan lengkapnya bisa disimak pada tulisan Cara Perbarui Instagram.

Khusus untuk pengguna Android, mungkin karena suatu hal tidak bisa melakukan pemasangan aplikasi lewat Google Play, maka bisa download aplikasi Instagram terbaru dari situs pihak ketiga.

Kita bisa download Instagram terbaru dan melakukan pemasangan secara manual.

Mungkin banyak pengguna Instagram yang belum tahu tentang Ukuran Foto & Video Instagram, yaitu ukuran yang direkomendasikan pihak Instagram untuk foto dan video yang akan diposting agar hasilnya lebih maksimal hasilnya.

Cara Install

Cara menginstal Instagram terbaru sangat mudah dilakukan, kita tidak membutuhkan akses root. Kita bisa memasangnya seperti halnya ketika install aplikasi biasa. Untuk jelasnya bisa mengikuti langkah-langkah install IG versi baru berikut.

1. Download terlebih dahulu file Apk IG terbaru lewat tombol download di atas. Nantinya akan diarahkan ke laman download. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi download. Klik Oke atau Download.

2. Setelah file Apk Instagram versi baru berhasil terdownload. Sebelum menginstall, kita harus mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga di luar Google Play Store. Caranya masuk ke Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal > geser tombol pengganti ke kanan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. (Mungkin setiap merek HP akan sedikit berbeda)

3. Jika sudah, silahkan Install aplikasi IG versi baru seperti biasa. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

4. Setelah berhasil terinstall, kita bisa menjalankannya dan bisa langsung login menggunakan akun Instagram kita.

Semoga bermanfaat.

16 Comments

Add Yours →

Halo Sari,

Kalau boleh tahu menggunakan ponsel merek dan tipe apa?

Coba untuk restart ponsel, lalu buka aplikasi Instagramnya.

Tinggalkan Balasan