Youtube Versi Baru

Sedang mencari aplikasi Youtube versi baru? Untuk menikmati semua fitur yang dibawa oleh aplikasi versi terbaru, kita harus segera memperbarui aplikasi versi lama, begitupun dengan aplikasi Youtube ini.

Aplikasi Youtube terbaru tentu merupakan versi terbaik dari versi sebelumnya, karena ketika aplikasi diperbarui oleh pengembangnya, biasanya akan ada penambahan fitur, memperbaiki error dan peningkatan keamanan.

Table Of Content

Aplikasi Youtube Terbaru

Download Apk Youtube Versi Baru

Cara Install

Untuk itu, kita perlu download apk Youtube versi baru supaya bisa menggunakannya secara maksimal, karena seperti yang kita tahu, ada banyak video menarik yang bisa kita tonton di Youtube setiap saat.

Tentu saja kita tidak mau ada masalah ketika menonton Youtube, misalkan aplikasinya bermasalah, lelet dan tidak bisa dibuka. Maka segera update Youtube ke versi terbaru.

Sering menemukan video bagus di Youtube dan ingin mendownloadnya? Kita bisa melakukannya untuk kemudian diputar kembali saat offline, simak Cara Download Video Youtube.

Aplikasi Youtube Terbaru

Layanan streaming video yang paling banyak digunakan ini bisa diakses lewat website dan juga aplikasi. Namun, seiring dengan peningkatan jumlah pengguna smartphone, maka kini semakin banyak orang menonton Youtube lewat aplikasi mobile.

Lewat aplikasi Youtube kita bisa dengan mudah mengakses pelbagai video yang kita suka, kapanpun dan dimanapun, asalkan terhubung dengan internet.

Bisa melakukan pencarian topik video yang kita suka, menyukai, berkomentar, mengoleksi video dll. Semua bisa kita lakukan hanya dalam satu aplikasi.

Untuk menikmati semua fitur yang ada pada aplikasi secara maksimal, maka kita harus download apk Youtube terbaru.

Download Apk Youtube Versi Baru

Download Apk Youtube Versi Baru
Download apk YouTube versi baru

Download apk Youtube versi terbaru untuk smartphone dan tablet Android. Lalu tonton pelbagai video musik, game, berita, hiburan dan masih banyak lainnya. Kita juga bisa berlangganan pada saluran yang kita suka.

Pada Youtube apk latest version, bisa kita jumpai tampilan dengan desain baru dan menu yang mudah dimengerti. Kita bisa menjelajahi video yang kita suka lebih mudah dari sebelumnya.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kiita bisa berlangganan saluran fovorite, membuat daftar putar, mengedit dan mengupload video, mengekspresikan diri dengan berkomentar pada video orang lain dll.

Pada aplikasi Youtube versi baru kita bisa menjelajahi rekomendasi pribadi pada tab Beranda, mendapat informasi terbaru dari saluran yang kita ikuti pada tab Langganan, mencari video yang telah ditonton sebelumnya pada tab Akun.

Kita juga bisa membagikan video dari Youtube kepada orang-orang yang kita kira akan menyukai dan membutuhkan video tersebut. Selain itu, kita juga meng-upload dan edit video kita sendiri pada aplikasi Youtube versi baru ini.

Download Youtube tercepat lewat tautan di bawah ini. Download aplikasi Youtube versi terbaru.

Dengan download apk youtube versi baru di atas, kita bisa dengan mudah perbarui Youtube dengan mudah. Untuk cara memasangnya bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Cara Install

Cara menginstal aplikasi youtube terbaru mudah dilakukan, kita tidak membutuhkan akses root. Kita bisa memasangnya seperti halnya ketika install aplikasi biasa. Untuk jelasnya bisa mengikuti langkah-langkah install youtube versi terbaru berikut.

1. Download terlebih dahulu file Youtube apk terbaru lewat tombol download di atas. Nantinya akan diarahkan ke laman download. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi download. Klik Oke atau Download.

2. Setelah file Youtube apk terbaru berhasil terdownload. Sebelum menginstall, kita harus mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga. Caranya masuk ke Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal > geser tombol pengganti ke kanan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. (Mungkin setiap merek HP akan sedikit berbeda)

3. Jika sudah, silahkan Install aplikasi Youtube apk seperti biasa. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

4. Setelah berhasil terinstall, kita bisa menjalankannya dan mulai mencari video yang akan kita tonton.

Segera perbarui YouTube versi baru untuk menikmati semua fitur terbarunya.

2 Comments

Add Yours →

Tinggalkan Balasan