3 Game Moba paling Populer di Dunia

0
MOBA Sumber : mirchu.net
MOBA Sumber : mirchu.net

Sobat Gamers, Belum lengkap rasanya jika seseorang yang hobi main game tapi tidak pernah mencoba genre MOBA. MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) sendiri adalah genre game yang memaksa pemainnya untuk mengutamakan kekompakan team. Dalam game MOBA, menghancurkan building atau tower lebih berarti daripada membunuh musuh. Percuma juga kan jika sobat kill banyak tapi kalah 😀 . Ya intinya kalo sobat main game MOBA, jangan pernah egois dalam menentukan role. Moto yang harus tertanam pada setiap playernya adalah Kills mean nothing, Throne mean everything.

Tahukah sobat, Game MOBA apa saja yang paling populer di Dunia ? Ini dia Sob :

1. Heroes Of Newerth

HoN Sumber : Youtube
HoN Sumber : Youtube

Heroes of Newerth (HoN) adalah pertempuran multiplayer arena online video game yang dikembangkan oleh Game S2 untuk Microsoft Windows , Mac OS X dan Linux .Permainan ini sangat terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne kustom peta Defense of the Ancients. Permainan ini dirilis pada tanggal 12 Mei 2010 dan kembali dirilis sebagai permainan free-to-play pada 29 Juli 2011.

2. League Of Legends

LoL Sumber : Deviantart
LoL Sumber : Deviantart

League of Legends (disingkat LoL) adalah arena permainan online multiplayer game online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows dan macos. Permainan mengikuti model freemium dan didukung oleh transaksi microtransactions, dan terinspirasi oleh Warcraft III: The Frozen Throne mod, Defense of the Ancients.

3. Dota 2

Dota 2 Sumber : stuffpoint.com
Dota 2 Sumber : stuffpoint.com

Dota 2 adalah sebuah permainan multiplayer online battle arena, merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 dapat dimainkan secara gratis pada operation system Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 dapat dimainkan secara eksklusif melalui distributor resmi valve, Steam.

Baca Juga :  Cara bermain Mobile Legends serta Tips untuk Pemula

Itu Dia sob 3 Game Moba terpopuler di Dunia, bahkan hadiah Turnamen Internasionalnya sampai ada yang mencapai 10 USD. Maafkan Saung Net jika hanya membagikan sedikit ulasan pada setiap point nya, Pembahasan secara detail akan diposting di artikel selanjutnya, Thanks.

Hanya Seorang Player Noob di sebuah game yang bernama "Kehidupan"
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here