Cara Daftar Point Blank (PB) Zepetto Indonesia

0
registrasi pb

Pertama kita harus daftar PB (Point Blank) untuk membuat akun yang nantinya akan kita gunakan untuk login dalam game. Untuk yang pertama kali akan melakukan registrasi Point Blank Zepetto, simak pembahasan berikut.

Seperti yang kita tahu, bahwa Zepetto Interactive Indonesia adalah anak perusahaan Zepetto Co. Perusahaan tersebutlah yang kini memiliki lisensi dari game Point Blank di Indonesia mengganti Garena, karena masa kontraknya telah habis.

Dari pihak Zepetto sendiri telah mengeluarkan pengumuman, para Troopers bisa melakukan transfer akun PB Garena ke Zepetto sampai batas waktu 31 Maret 2019. Jika sudah melewati batas waktu tersebut, maka akun akan hangus beserta rank, exp, playing status, isi iventory, cash, point, clan, dll.

Selain itu, Troopers juga bisa buat akun PB Zepetto baru yang bisa dilakukan lewat website Point Blank Indonesia pada alamat pointblank.id. Kita bisa menggunakan email lama yang digunakan saat register PB Garena.

Cara registrasi Point Blank Zepetto tidak sesulit yang dibayangkan. Namun, untuk yang pertama daftar akun PB Zepetto akan sedikit kebingungan melakukannya. Perlu diketahui, membuat akun baru Point Blank Zepetto sama seperti membuat akun Zepetto itu sendiri.

Jadi setelah kita membuat akun Zepetto, kita bisa memainkan berbagai permainan tidak hanya Point Blank, melainkan semua jenis game yang ada di Zepetto.

Untuk yang masih bingung daftar akun PB Zepetto bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Daftar PB (Point Blank) Zepetto

Sebelum daftar PB Zepetto siapkan email aktif dan pastikan masih bisa login, karena tautan verifikasi akun akan dikirim lewat email. Berikut langkah-langkah registrasi PB:

1. Kunjungi Website PB Indonesia lewat alamat pointblank.id.

buat akun pb

2. Pada beranda website, Klik tombol Registrasi yang berada di pojok kanan atas.

bikin pb

3. Selanjutnya akan tampil jendel persetujuan Registrasi Zepetto. Bisa dibaca mengenai Pemberitahuan Privasi dan Syarat Layanan. Atau kita bisa langsung klik tombol SETUJU.

cara buat akun pb zepetto

4. Selanjutnya akan muncul jendela Registrasi PB Zepetto. Lalu masukan ID yang akan digunakan untuk login di website PB Indonesia, masukan Kata Sandi pada kolom PASSWORD dan CONFIRM PASSWORD, lalu masukan EMAIL aktif.

5. Setelah semua diisi, klik tombol DAFTAR.

buat akun zepetto

6. Selamat kita berhasil buat akun PB Indonesia. Akan muncul jendela dengan keterangan “Akun Zepetto Anda telah terdaftar. Terima kasih telah membuat akun Zepetto”. Klik tombol Kembali ke Halaman Utama.

daftar point blank

7. Selanjutnya kita coba Login menggunakan akun yang telah dibuat. Klik tombol Login di pojok kanan atas. Masukan ID dan PASSWORD.

registrasi point blank zepetto

8. Untuk mengamankan akun, maka kita perlu melakukan verifikasi email. Klik ID kita yang ada di pojok kanan atas. Lalu pada laman AKUN SAYA di tab INFO, klik EDIT bagian E-MAIL.

registrasi pb zepetto

9. Masukan E-MAIL untuk verifikasi. Jika sudah, klik tombol OK.

daftar pb zepetto

10. Lalu akan muncul jendela Memasukan Kode OTP yang dikirim ke Email tadi.

bikin akun pb

11. Masuk ke Email, cek email dari Zepetto, dan Salin Kode OTP-nya. Kembali ke website PB Indonesia dan Pastekan Kode OTP tersebut pada kolom yang tersedia, klik tombol OK. Selesai.

Supaya akun lebih aman dan memudahkan kita saat lupa password saat akan Login PB, kita juga bisa verifikasi berlapis dengan nomor HP.

Setelah Daftar PB, namun kemudian lupa Password? Jangan khawatir, ada Cara Ganti Password Point Blank. Juga dijelaskan bagaimana cara reset password PB Zepetto.

Bagaimana?

Setelah berhasil Daftar dan buat akun Point Blank Zepetto dengan langkah-langkah cara registrasi PB di atas, selanjutnya kita bisa bermain game PB Indonesia dengan aman, tanpa takut kehilangan akun.

Semoga bermanfaat.

Johnny Saketeng
Manusia normal seperti pada umumnya, suka makan dan minum, juga suka tidur. Saat ini sedang belajar menulis seputar teknologi.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here