Cara menghapus Akun, Unbind, serta Reset Akun Mobile Legends

Mau hapus akun Mobile Legends ? baca artikel ini sampai tuntas.

2
Mobile Legends By Rebootreload.com
Mobile Legends By Rebootreload.com

Mobile Legends memang tidak henti-hentinya dibicarakan khususnya di Indonesia. Kepopuleran game nya saat ini masih diatas game lainnya, bahkan mengalahkan game Clash Of Clans yang dulu sempat happening. Sebenarnya masih ada beberapa Mobile MOBA lain yang sejenis, namun saat ini masih belum bisa mengalahkan game keluaran moonton ini.

Yang membuat game ini populer adalah karena memang mudah dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak kecil, Remaja hingga Dewasa tidak luput kecanduan Mobile Legends.

Cukup kayaknya sob basa basinya, kita langsung menjurus ke topik utama saja ya :D. Artikel ini dibuat karena teman saya kemarin kebingungan tanya, gimana sih cara ganti akun ML ? gimana sih cara hapus akun ML ? Oke langsung simak caranya dibawah ya :

1. Unbind Akun serta Hapus game

Jika sobat mengaitkan akun Gmail sebagai akun Mobile Legends, maka caranya begini sob :

  1. Pertama-tama tentunya sobat harus login dulu ke Akun Mobile Legends nya, kemudian di halaman home tap pada foto profil lalu pilih akun.
  2. Tap Bind Akun, nah setelah itu akan muncul pop up keterkaitan akun sobat. Lihat kolom mana yang hijau berarti disitulah akun sobat dikaitkan.
  3. Kemudian pilih facebook unbind jika yang dikaitkan adalah akun facebook. Begitu juga jika sobat menggunakan gmail maka pilih gmail unbind. Jika ada notifikasi keluar tap saja lanjutkan.
  4. Setelah proses Unbind selesai, maka akun ML sobat sudah tidak terkait dengan akun media sosial manapun .

Nah setelah proses diatas sudah selesai maka sobat tinggal keluar dari game nya. Sampai disini sobat sudah berhasil menghapus akun ML, namun belum sepenuhnya. Jika sobat ingin login dengan menggunakan akun baru maka lanjutin ya baca tutorialnya dibawah.

  1. Masuk ke Pengaturan Ponsel > App terinstall / App Manager > Mobile Legends > Hapus data dan Cache. Lalu uninstall game Mobile Legends.
  2. Pengaturan ponsel > Manager App > Google Play Service dan Google Play Game > Hapus data dan cache.
  3. Setelah penghapusan data sudah selesai, sobat tinggal download ulang game Mobile Legends melalui Play Store.

2. Reset Akun Facebook yang terkait

1. Login dulu ke Facebook sobat. Pilih Pengaturan Akun > lalu tap Aplikasi.

2. Kemudian pilih Masuk dengan Facebook >  Mobile Legends > scroll ke bagian bawah, pilih Hapus Aplikasi.

Sekarang akun Facebook sobat sudah terlepas dari Mobile Legends. So, sobat bisa mengaitkan akun Facebooknya dengan akun ML yang baru.

Tapi sebelum memutuskan untuk mengikuti Cara Menghapus akun Mobile Legends ada baiknya dipikir-pikir dulu dengan matang agar tidak menyesal dikemudian hari. Karena mungkin saja untuk sampai ke level akun sekarang tidak mudah.

Oke sob itu dia sedikit ulasan tentang Cara unbind Akun serta menghapus keterkaitan akun game dengan media sosial. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat ya, Good Luck !

2 KOMENTAR