Cara Membeli Layanan VIP Smule Dengan Pulsa

0
cara beli vip smule dengan pulsa

Mungkin pernah terbesit dalam pikiran, ‘bagaimana aplikasi Smule memperoleh uang?’ jawabannya adalah dari iklan yang muncul pada aplikasi dan biaya pada layanan VIP yang diterapkan perusahaan pada penggunannya.

Aplikasi yang dikembangkan di basis di San Francisco ini memilki layanan utama sebagai aplikasi bernyanyi, aplikasi untuk karoke melalui smartphone dengan fitur yang cukup lengkap, yang dikembang oleh dua orang yang ahli di bidang musik.

Sebetulnya aplikasi Smule bukan aplikasi pertama yang mereka buat. Namun aplikasi karoke ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di berbagai kalangan pengguna smartphone.

Aplikasi ini bisa di pasang secara gratis, untuk pengguna Android bisa mengunduhnya di Google Play Store dan untuk pengguna iOS bisa menginstalnya di App Store. Dan seperti pembahasan pada paragraf sebelumnya, aplikasi ini menggunakan sistem iklan dan in-app purchase sebagai sumber pendapatannya.

Untuk pengguna yang menggunakan layanan gratis, aplikasi ini menyediakan fitur karoke gratis dengan layanan yang terbatas, dan akan muncul iklan di beberapa bagian aplikasi saat aplikasi dijalankan.

Dan supaya bisa menggunakan aplikasi Smule dengan fitur yang lengkap dan terbebas dari gangguan iklan, pengguna bisa berlangganan Smule VIP dan harus membayar dengan tarif tertentu.

Untuk pengguna yang tertarik menggunakan layanan VIP Smule, kini bisa dilakukan dengan mudah. Untuk pembayaran biaya langganan VIP pengguna bisa menggunakan sistem potong pulsa dari operator yang digunakannya.

Yang menarik dari cara pembayaran menggunakan potongan pulsa ini adalah tarifnya yang lebih mudah, dibandingkan dengan pembelian melalui website toko aplikasi seperti Google Play Store atau App Store.

Cara Membeli Layanan VIP di Smule Dengan Potong Pulsa

Untuk berlangganan layanan VIP Smule, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut, pastikan kamu sudah memiliki akun Smule dan jumlah pulsa yang mencukup.

Cara Membeli Layanan VIP di Smule Dengan Potong Pulsa

  1. Pertama kunjungi website resmi Smule di https://www.smule.com melalui browser yang biasa digunakan.
  2. Kemudian Login menggunakan akun yang akan digunakan untuk berlangganan.
  3. Pilih menu Dapatkan VIP (Jika menggunakan browser smartphone, klik terlebih dahulu tombol menu yang berada di pojok kiri atas).
  4. Klik tombol Buka Promo.
  5. Selanjutnya ubah kolom Metode Pembayaran ke Bayar dengan Seluler.
  6. Pilih operator yang akan kamu gunakan pada kolom Operator.
  7. Jangan lupa pilih rencana langganan yang tersedia.
  8. Kemudian klik tombol Kirim.
  9. Selanjutnya klik nomor telepon yang kamu gunakan pada kolom yang tersedia dan klik BERIKUTNYA.
  10. Nantinya akan ada pesan masuk berisi Kode PIN.
  11. Masukan kode tersebut ke kolom Kode PIN dan klik tombol di bawahnya.

Proses pendaftaran langganan VIP Smule dikatakan berhasil ditandai dengan terpotongnya jumlah pulsa secara otomatis. Kedepan pulsa kamu akan dipotong secara berkala, sesuai dengan priode langganan yang dipilih.

Jika ingin menghentikan pemotongan pulsa secara otomatis ini, kamu harus berhenti berlangganan layanan VIP terlebih dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here