Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip FB Kita

0

Pernah kepikiran, kira-kira siapa saja ya yang sering ngintip akun facebook kita? Atau mungkinkah si mantan juga sering kepoin fb kita? Nah pada artikel ini kita akan coba bahas mengenai cara melihat siapa saja yang serung ngintip Facebook Kita melalui HP.

Facebook sebagai media sosial yang masih populer digunakan banyak orang, menjadikan setiap orang bisa beriteraksi satu sama lain, setiap orang bisa mencari teman lama, dan setiap orang juga bisa kepoin mantan-nya(kecuali sudah diblokir, tapi bisa pakai akun lain haha).

Rasa ingin tahun akan siapa saja orang yang sering melihat profil Facebook harus terjawab supaya tidak kepikiran terus, dan bisa terukap siapa saja yang sering lihat status, foto atau video yang sering kita upload di Facebook. Siapa tahu selain mantan yang sering kepon akun FB kita, bisa jadi ada banyak penggemar rahasia yang melakukan hal yang sama.

Cara Melihat Orang Yang Sering Ngintip FB Kita

Cara yang akan digunakan untuk mengetahui orang yang sering lihat, stalker atau kepoin akun Facebook kita menggunakan batuan aplikasi bernama¬† “Who Visited Me on Facebook?”, jadi kita hanya perlu melakukan pemasang aplikasi dan melakukannya langsung melalui smartphone.

Meski aplikasi ini sudah tidak tersedia di Google Play, namun kamu bisa mendapatkannya dari website pihak ketiga, aman digunakan kok. Ukuran aplikasinya tidak besar, hanya berukuran 2Mb saja.

Pasang Who Visited Me

Setelah berhasil melakukan pemasangan aplikasi ‘Who Visited Me’, selanjutnya bisa mengikuti langkah-langkah menggunakan aplikasi berikut untuk mengetahui siapa saja yang sering kepoin akun Facebook kita.

cara melihat orang yang mengintip facebook kita

  1. Buka dan jalankan aplikasi¬†‘Who Visited Me‘.
  2. Nantinya aplikasi akan meminta login menggunakan akun Facebook, jika sebelumnya sudah dalam keadaan login pada aplikasi Facebook, maka tinggal tekan tombol ‘Login with Facebook‘. Namun jika belum login, maka harus masuk dulu ke Facebook seperti biasa dengan memasukan usernama dan password.
  3. Setelah berhasil login, tunggu beberapa saat, maka daftar orang yang sering ngintip FB akan muncul.

Bagaimana?

Hanya dengan tiga langkah kita bisa melihat pelaku stalker kronologi Facebook kita. Setelah membaca dan memperaktikan artikel ini, pasti rasa penasaran yang selama ini selalu ada di kepala sudah terjawab.

Cara mengetahui orang yang sering melihat facebook kita selain my top fans ini cukup efektif dan berhasil. Tidak perlu ribet harus membuka akun melalui laptop atau komputer, bisa langsung lewat HP.

Cukup sekian pembahasan pada artikel ini, jika ada pertanyaan seputar pembahasan artikel diatas atau memiliki cara yang lebih efektif bisa disampaikan melalui kolom komentar dibawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here