Cara Daftar Dan Berhenti Berlangganan iflix VIP Telkomsel

0
Cara Daftar iflix Telkomsel

Pada November 2018 lalu. Telkomsel dan iflix sudah melakukan kerja sama untuk membuat layanan yang akan memudahkan pengguna Telkomsel dalam mengakses langganan VIP dengan pembayaran menggunakan pulsa.

Mengenai tarif yang diterapkan cukup terjangkau, khususnya untuk saat ini. Pengguna bisa berlangganan dengan harga promo mulai Rp1.300,-/hari dengan rentan waktu penagihan bisa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

Dengan menggunakan layanan VIP pengguna bisa mengakses semua layanan iflix tanpa terganggu oleh iklan dan bisa mengakses layanan khusus, seperti layana premium mengakses banyak film dan berbagai acara TV baik lokal dan internasional.

Cara Daftar Langganan iflix VIP Promo Menggunakan Pulsa Telkomsel

 

Daftar Langganan iflix VIP-Promo Telkomsel

Cara berlangganan iflix VIP promo menggunakan pulsa Telkomsel, pengguna bisa melakukannya langsung melalui aplikasi iflix. Buka Menu yang berada di pojok kiri atas aplikasi, kemudian masuk ke opsi Penawaran. Jika terdapat menu banner “#JADIVIP dengan Telkomsel“, klik menu banner tersebut.

Langkah berikutnya, pengguna bisa memilih jenis langganan sesuai dengan keinginan. Pada tahapan ini juga pengguna akan diminta untuk memasukan nomor Telkomsel, dan memasukan kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang didaftar untuk verifikasi.

Untuk pengguna yang ingin mendapatkan jenis paket VIP lain(non promo) bisa memperolehnya dengan mengakses langsung laman VIP Plans yang bisa dijumpai pada menu hamburger pada aplikasi iflix.

Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Telkomsel

Cara Berhenti Berlangganan iflix VIP Telkomsel

Untuk pengguna yang ingin berhenti berlangganan layanan iflix VIP Telkomsel bisa melakukannya melalui Menu yang sama seperti saat daftar langganan. Pengguna tinggal mengklik tombol Akun dan pilih opsi Subcription.

Jika sebelumnya sudah berlangganan, pengguna bisa menjumpai informasi mengenai jenis langganan pada halaman tersebut. Pada bagian bawah informasi Langgananku, akan menjumpai tombol Batalkan langganan rutin yang bisa dipakai untuk berhenti atau membatalkan layanan VIP.

Perlu diketahui, bahwa ketika pengguna melakukan pembatalan berlangganan layanan VIP, pihak iflix tidak akan melakukan refund terhadap jumlah pulsa yang digunakan untuk membayar biaya langganan. Juga pembatan tersebut hanya akan berlaku untuk penagihan selanjutnya, dan pengguna masih bisa mengakses layanan VIP sampai batas tanggal jatuh tempo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here