Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir dengan 4 Kamera

0
Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan 4 Kamera
Xiaomi Redmi Note 6 Pro dengan 4 Kamera

Xiaomi resmi mengumumkan generasi penerus dari Redmi Note 5, yaitu Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Menurut informasi dari sebuah forum Mifans Thailand, Xiaomi Redmi Note akan hadir dengan spesifikasi terbaru, salah satunya yang menarik adalah kamera depan ganda.

Namun sebetulnya Xiaomi, sudah mengumumkan secara resmi melalui iklannya, bahwa Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki keunggulan 4 karema dengan kemampuan AI. Pihak Xiaomi juga mengatakan bahwa smartphone terbarunya ini memiliki fitur “AI dynamic bokeh” dan “AI portrait 2.0”.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir dengan 4 Kamera

2 Kamera Belakang Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga ditanami dengan sensor kamera 12MP pada modul utama, dan depth sensor dengan resolusi 5MP. Kamerannya mirip dengan produk sebelumnya, Redmi Note 5 Pro. Namun yang membedakannya adalah NOte 6 Pro memiliki piksel yang lebih besar 1.4μm dibandingkan 1.25μm, dengan Dual Pixel AF. Juga untuk bukaan kameranya juga lebih cerah dengan perture f / 1.9 dibandingkan f / 2.2.

Juga yang membedakannya pada kamera depan yang biasa digunakan untul selfie atau video call. Pada NOte 6 Pro terdapat dua kamera dengan kamera utama 20MP dengan 4-in-1 pixel binning dan kamera kedua sensor kedalaman 2MP. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik dari ponsel pintar keluaran terbaru Xiaomi adalah layar yang memiliki LCD IPS 6,26 inci. Xiaomi mengklaim bahwa generasi penerus dari Xiaomi Redmi Note 5 ini  memilki rasio screen-to-body 86%. Layar smartphone ini memiliki kecerahan hingga 600 nits dan sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D.

Untuk masalah hardware, NOte 6 Pro masih menggunakan prosesor Snapdragon 636,  RAM 4GB dan penyimpanan 64 GB. Sedang untuk masalah daya, menggunakan baterai 4.000 mAh yang bisa bertahan selama 6 jam untuk bermain game dan 8,5 untuk menonton video.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan beberapa pilihan warna, seperti Hitam, Merah, Pink dan Biru. Pada pinggiran bodi dilengkapi dengan bingkai logam dengan panel plastik pada bagian atas dan bawah.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Xiaomi Tidak Terdeteksi Komputer

Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga hadir dengan versi RAM 6/4/3 GB dan ruang penyimpanan 64/32 GB. Tentu harga akan berbeda pada setiap versinya. Kabarnya harga smartphone ini untuk pre-order dibanderol 6.990 baht (Rp 3,1 juta).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here