5 Smartphone Dengan Skor AnTuTu Tertinggi Tahun 2018

0
AnTuTu Benchmark Logo HD

Sedang cari referensi smartphne super kencang di tahun 2018 ini? Agar bisa obyektif dalam menentukan smartphe apa saja yang paling cepat, maka kita bisa menentukannya dengan skor AnTutu tertinggi.

5 Smartphone dengan performa tertinggi ini bisa jadi referensi kamu ketika akan membeli smartphone. Banyak orang sepakat bahwa daftar smartphone ini merupakan ponsel pintar yang memiliki kinerja yang tangguh.

Yang akan menjadi referensi 5 smartphne dengan performa tertinggi ini diambil dari hasil skor AnTuTu, merupakan website benchmark smartphone yang banyak orang gunakan sebagai alat tolak ukur kemampuan smarthone yang diakui keakuratannya.

Smartphone Dengan Skor AnTuTu Tertinggi Tahun 2018

Jika kamu berenca akan membeli smartphone di tahun 2019 nanti, daftar 5 smartphone ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Perlu diketahui juga, bahwa daftar smartphone yang akan kita bahas kali ini adalah smartphone kelas premium, jadi harganya terbilang cukup mahal.

Penasaran? kira-kira smartphone apa saja yang memiliki skor tertinggi AnTutu ?

Mari kita bahas dengan singkat satu persatu.

1. Huawei Mate 20 Pro

Huawei Mate 20 Pro
Huawei Mate 20 Pro © OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Huawei Mate 20 Pro merupakan smartphone keluaran terbaru dari Huawei ini menduduki urutan pertama sebagai ponsel pintar dengan performa tertinggi. Selain memiliki fitur kamera yang bagus, juga memiliki performa smartphone yang tangguh.

Hal tersebut tidak mengherankan, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Salah satunya Kirin 970 yang dipercaya memiliki teknologi AI jauh lebih unggul dari Snapdragon 845. Ini sebabnya Huawei Mate 20 Pro menjadi salah satu rekomendasi smartphone kelas premium dengan kemampuan yang sangat tangguh.

Untuk ukuran RAM yang digunakannya adalah 8 GB dengan memori internal sebesar 256 GB.

Nilai skor AnTuTu yang diperoleh Huawei Mate 20 Pro ini adalah 305437.

2. Huawei Mate 20

Huawei Mate 20
Huawei Mate 20 © argomall

Smartphone selanjutnya masih keluaran Huawei dengan seri yang sama. Namun, yang ini merupakan seri dibawah Huawei Mate 20. Ya betul smartphone pertama yang sudah kita bahas.

Masalah spesifikasi yang ditanamkan pada smartphone ini masih sama dengan Huawei Mate 20 Pro.

Yang membedakan kedua smartphone ini adalah fitur yang dimiliki seperti wireless cas dan fingerprint pada layar yang tidak ada di smartphone ini.

Nilai skor AnTuTu yang diperoleh Huawei Mate 20 ini adalah 304306.

3. Huawei Mate 20 X

Huawei Mate 20 X
Huawei Mate 20 X © TURN ON

Pada urutan ketiga masih dikuasai oleh Huawei Mate 20 series. Sepertinya Huawei memang berniat menguasai pasar smartphone kelas premium dengan spesifikasi yang tinggi.

Smartphone ini diproduksi dengan target pasar pada gamer. Ya betul Huawei Mate 20 series versi gaming. Smartphone ini diberi nama Huawei Mate 20 X.

Untuk masalah spesifikasi yang tertanam pada smartphone ini masih sama dengan yang dimiliki oleh kedua smartphone sebelumnya.

Yang membedakan smartphone ini dengan smartphone Huawei Mate 20 series lainnya adalah ukuran layar yang lebih besar, yaitu 7.2 inci.

Nilai skor AnTuTu yang diperoleh Huawei Mate 20 X ini adalah 301661.

4. ROG Phone

ROG Phone
ROG Phone © Electronic Partners

Seperti yang kita tahu bahwa ROG Phone merupakan smartphone gaming yang cukup fenomenal tahun ini, karena menjadi salah satu smartphone yang memiliki performa tertinggi di kelasnya.

Smartphone ini pernah menguasai urutan permata sebagai smartphone dengan skor tertinggi AnTuTu, namun akhirnya kalah setelah keluar smartphone Huawei Mate 20 Series.

Namun, mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone ini masih terbilang sangat layak untuk masuk kelas smartphone premium.

Dengan spesifikasi yang dimiliki seperti Snapdragon 845 sudah bisa dipastikan bisa menjalankan berbagai macam game berat dengan lancar.

Nilai skor AnTuTu yang diperoleh ROG Phone adalah 297019.

5. OnePlus 6T

OnePlus 6T
OnePlus 6T © DxOMark

Pada urutan terakhir adalah OnePlus 6T, smartphone keluaran terbaru dari OnePlus.

Smartphone baru dirilis di akhir tahun 2018 dan menjadi salah satu smartphone yang memilki performa tertinggi di tahun 2018 ini.

Untuk masalah spesifikasi yang dimiliki smartphone ini tidak jauh beda dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone ROG sebelumnya, karena OnePlus 6T sama-sama menggunakan Snapdragon 845.

Nilai skor AnTuTu yang diperoleh OnePlus 6T adalah 295181.

Bagaimana? apakah daftar smartphone diatas ada yang membuat anda tertarik? Daftar smartphone dengan performa tertinggi diatas bisa jadi bahan pertimbangan kamu ketika akan membeli smartphone kelas premium di akhir tahun 2018.

Menurut kamu mana yang lebih bagus ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here