Bayar Spotify Premium dengan Pulsa

0
spotify premium pulsa

Untuk pengguna Spotify yang tidak memiliki kartu kredit, bisa membayar langganan Spotify premium dengan pulsa. Cara melakukannya akan dibahas pada tulisan ini.

Meski kita bisa mendengarkan banyak musik dengan gratis, Spotify juga memiliki fitur premium yang hanya bisa diakses penggunanya ketika melakukan langganan layanan premium.

Apa itu Spotify premium?

Spotify premium adalah produk berbayar dari layanan musik streaming ini. Dengan berlangganan akun premium, pengguna Spotify memperoleh fitur khusus yang tidak tersedia pada akun gratis.

Apa ciri-ciri Spotify Premium?

cara mendapatkan spotify premium

Selain bisa memutar musik tanpa iklan, pengguna juga bisa mengunduh musik untuk dimainkan secara offline, memutar lagu apa saja dengan bebas, dan menggunakan fitur skip (lewati) tanpa batas.

Pengguna Spotify premium juga akan memperoleh kualitas audio yang lebih baik. Bahkan pada keterangan premium, tercantum kualitas audio untuk akun premium tiga kali lipa lebih baik dibandingkan Spotify gratis.

Cara mendapatkan Spotify premium bisa dengan melakukan berlangganan atau dengan bayar sekali untuk 1 hari sampai dengan 3 bulan lamanya.

Cara berlangganan Spotify premium kini semakin mudah dilakukan. Pengguna selain bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit, juga bisa menggunakan pulsa sebagai metode pembayaran.

Saat ini, pengguna Spotify bisa memilih paket yang diinginkan, tersedia berbagai pilihan.

Sebelumnya sudah dibahas mengenai Cara Mendapatkan Spotify Premium Free (Gratis).

Harga Berlangganan Spotify Premium

Spotify PremiumHarga/Bulan
Spotify Premium (Kartu kredit)Rp 49.990
Spotify Premium (Pulsa)Rp 54.990
Spotify Premium untuk PelajarRp 24.990
Spotify Premium untuk KeluargaRp 79.000

Selain itu, pengguna juga bisa membeli layanan premium untuk satu hari sampai tiga bulan, pembarannya bisa dengan pulsa. Berikut detail tarifnya:

  • 1 Hari Rp 4.990
  • 1 Minggu Rp 16.500
  • 1 Bulan Rp 45.990
  • 3 Bulan Rp 165.970

Cara Membayar Spotify Premium dengan Pulsa

bayar spotify dengan pulsa telkomsel
  1. Jika sebelumnya kita telah berlangganan dengan metode pembayaran kartu kredit, maka sebaiknya kita membatalkannya terlebih dahulu.
  2. Masuk ke laman Spotify Premium, menu ini bisa diakses lewat aplikasi atau website Spotify lewat browser.
  3. Untuk menghindari pembayaran Spotify gagal, pastikan kita sudah login.
  4. Klik tombol “Coba Premium”, pada laman berikutnya gulir ke bagian bawah. Pada berlangganan dengan pulsa klik tombol “Dapatkan Premium”.
  5. Berikutnya kita akan diminta untuk memilih operator (Telkomsel, XL Axiata, Indosat Ooredoo, 3(Tri) dan Smartfren). dan masukan nomor ponsel.
  6. Nantinya akan ada SMS berisi PIN untuk konfirmasi pembayaran berlangganan Spotify premium.
  7. Masukan PIN pada kolom yang tersedia, klik tombol “Lanjutkan”.
  8. Lalu ikuti petunjuk selanjutnya.
cara membuat spotify premium

Pada gambar ilustrasi di atas kami menggunakan metode bayar Spotify dengan Telkomsel. Perlu diketahui bayar Spotify dengan pulsa Telkomsel dan operator lainnya tidak ada perbedaan, tarifnya sama saja.

Agar proses pembayaran Spotify lewat pulsa berhasil, maka sebelum melakukan pembayaran pastikan sisa pulsa mencukup jumlahnya dan masih dalam masa aktif. Selain itu, kita juga harus teliti, pastikan memilih paket sesuai operator seluler yang kita gunakan.

Sebagai informasi tambahan, seperti yang sudah tercantum pada tabel harga paket premium Spotify di atas, bahwa harga paket Premium untuk metode pembayaran menggunakan pulsa tersebut belum termasuk PPN dan biaya tambahan yang dibebankan oleh masing-masing operaor.

Dengan adanya layanan premium ini, pengguna bisa mendapatkan kenyamanan dan kepuasan mendengarkan lagu mereka suka, pihak Spotify bisa mendapatkan dana untuk operasionalnya, termasuk untuk membayar para musisi dari lagu yang diciptkannya.

Perlu diketahui juga bahwa untuk menggunakan layanan berbayar ini, usia pengguna harus diatas 21 tahun. Untuk Spotify Premium untuk Pelajar, dikhususkan untuk para mahasiswa/i.

Rio Yaqin
Sedang belajar jadi pekerja teks komersial. Saat ini saya sedang aktif di Facebook, Instagram dan Twitter, bukan sebagai pekerja, cuma jadi pemakai seperti kebanyakan orang. Segitu dulu saja, karena perintahnya "Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik."
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here