3 Smartphone Murah di Bawah 2 Jutaan Untuk Main Game Moba

0
Smartphone Murah di Bawah 2 Jutaan Untuk Main Game Moba
c.mi.com

Selain digunakan untuk alat komunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk menikmati berbagai hiburan, salah satunya adalah bermain game. Namun, tidak semua smartphone bisa menjalankan game dengan lancar, khususnya untuk game kelas berat

Game mobile yang banyak dimainkan adalah game dengan jenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Arena of Valor (AOV), Mobile Legends: Bang Bang, Vainglory, Heroes Evolved, Heroes Arena dan masih banyak lagi.

Nah, pada artikel kali ini Saung Net akan membahas mengenai smartphone Android murah dengan harga di bawah Rp 2 juta yang bisa memainkan game MOBA dengan lancar jaya.

Smartphone Murah di Bawah 2 Jutaan Untuk Main Game Moba

Berikut adalah rekomendasi smartphone di bawah Rp 2 juta yang bisa Anda gunakan untuk bermain game Mobile Legends ataupun Arena of Valor.

1. Realme 2

Realme 2 hp yang bagus untuk mobile legend

Smartphone Realme 2 ini merupakan produk subsidiary atau anak perusahaan dari merek HP Oppo. Pasti akan terdengar asing di kalangan masyarakat Indonesia. Namun demikian, kemunculannya di Indonesia cukup mendapat respon positif.

Realme 2 hadir dengan dua varian harga yang disesuaikan dengan kapasitas penyimpanannya. Untuk Realme 2 dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan RAM 3 GB dibandrol dengan harga Rp 1,9 juta. Untuk ukuran layar dari Realme 2 ini cukup besar, yaitu 6.2 inci(1520 x 720 piksel) dengan rasio 19:9.

Karena memiliki layar yang hampir full, pada bagian atas layar terdapat poni sebagai tempat kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel F/2.0. Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki  dua modul yang masing-masing beresolusi 13 MP F/2.2 dan 2 MP F/2.4. Untuk kinerja sistemnya, smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, prosesor octa-core 1.8GHz dan GPU Adreno 506.

2. Nokia 5

Nokia 5 : hp murah yang kuat main mobile legend

Meski merek Nokia sempat redup dari industri smartphone, kini setelah dipegang oleh HMD Global, merek ponsel asal Finlandia ini kembali memproduksi berbagai produk smartphone dengan sistem operasi Android, salah satunya adalah Nokia 5 dengan target pasar pengguna menengah ke bawah. Di Indonesia, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,6 juta.

Ponsel pintar ini menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 530 dengan ruang penyimpanan 16 GB dan RAM 3GB. Ponsel dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh ini memilki layar 5,2 inch(720 x 1280 pixels). Cocok digunakan untuk bermain game Moba seperti Mobile Legends. Untuk kamera belakangnya menggunakan 13 MP, dan kamera depannya 8 MP.

3. Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 Plus adalah hp murah untuk mobile legend

Untuk merek seperti Xiaomi, hampir kebanyakan orang tahu, khususnya untuk masyarakat Indonesia. Ponsel asal China ini terkenal dengan harga murah, tapi memiliki spesifikasi yang tidak murahan. Salah satu smartphone Xiaomi yang bisa digunakan untuk bermain game Moba dengan lancar adalah Redmi 5 Plus.

Redmi 5 Plus memiliki kayar dengan ukuran 5,7 inci 18:9 dengan resolusi 720 x 1440 pixels. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor octa core Snapdragon 450 1,8 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 506, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Juga terdapat slot microSD up to 256 GB, jika slot memori eksternal tidak digunakan, maka bisa dipakai untuk SIM card.

Pada bagian layar sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass, jadi layar tidak mudai baret. Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.000 mAh. Ponsel ini dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Untuk kamera depannya menggunakan 5 MP dan kamera belakangnya 12 MP.

Bagaimana ?

Apakah tertarik membeli smartphone untuk bermain game MOBA diatas yang harga dibawah Rp 2 juta ? Jika tertarik maka akan membeli yang mana ? Sertakan alasannya ya !

Jika ada pertanyaan atau memiliki rekomendasi merek smartphone lain yang bisa digunakan untuk bermain game MOBA dengan lancar jaya, bisa Anda sampaikan melalui komentar dibawah ini.

Mas Jono
Manusia normal pada umumnya, suka makan dan minum, tidak lupa juga suka tidur.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here