Apa saja Fitur Unggulan dari Kamera Google Pixel 3? Unduh Google Camera Mod Segera

0
Fitur Kamera Google Pixel 3

Saat ini ada banyak smartphone dari berbagai merk yang beredar dengan berbagai keunggulan dna kelebihan yang dimilikinya. Termasuk Google, yang mengeluarkan smartphone terbaiknya saat ini yaitu Pixel 3 dan Google Pixel 3.

Keunggulan smartphone yang satu ini adalah dari sistem operasinya yang sangat minim bloatware, kapabilitas hardware yang hampir sama seperti smartphone flagship keluaran tahun 2018 lainnya, serta akses ekslusif pada aplikasi khusus Pixel yang cukup muktahir karena adanya kecerdasan buatan.

Dan hal lainnya yang menjadi keunggulan dari smarptphone yang satu ini adalah kemampuan pada kameranya yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas tinggi meskipun hanya menggunakan sensor tunggal saja.

Baca juga: Cara Instal Aplikasi Google Camera di Xiaomi Mi A1 Tanpa Root

Dibalik itu semua, terdapat pula pengembangan software yang cukup rumit dan disematkan ke dalam aplikasi Google Camera yang dapat membuat kamera mampu untuk membidik foto dan bahkan hasilnya dapat mengalahkan kamera Iphone terbaru.

Link download Google Camera mod

Jika anda ingin menjajal kecanggihan dari Google Camera ini, anda bisa mencoba mengunduh aplikasi Google Camera versi mod disini dan versi orisinal di laman ini.

Fitur Google Camera

Fitur Google Kamera

Ada beberapa fitur-fitur terbaik yang dimiliki oleh Google Camera versi Mod yang dapat membuat hasil foto jepretan anda menjadi lebih baik dan tajam lagi. Berikut ini 5 keunggulan fitur yang dimiliki oleh Google Camera Mod.

1. Nigt Sight

Fitur Night Sight pada Google Camera
Fitur Night Sight pada Google Camera/ 9to5google.com

Fitur ini memang didahulukan bagi pengguna Pixel 3 dan Google Pixel 3, fitur ini memiliki fungsi utama yang dapat membuat kamera mampu untuk menangkap lebih banyak lagi detail pada gambar saat malam tanpa menggunakan bantuan flash.

Anda bisa melihat sendiri beberapa hasil komparasi foto di malam hari yang banyak beredar di internet. Fitur Night Sight yang ada di Google Camera 6.1 pada Google Pixel 3 bahkan dapat mengalahkan kualitas kamera Iphone terbaik saat ini.

Hal ini dikarenakan adanya teknologi machine learning yang ditanamkan Google pada perangkat  Pixel 3 dan Google Pixel 3. Teknologi ini dapat melakukan kalkulasi warna yang berdasarkan pada konten visual yang diambil oleh kamera.

2. Photobooth

Fitur Photobooth pada Google Camera
Fitur Photobooth pada Google Camera / xda-developers.com

Fitur photoboth ini dilucurkan pertama kali pada tahun 2017 pada peranti Google Clips. Fitur photobooth yang ada di Google Camera .1 ini mampu membuat kamera menangkap momen-momen saat pengguna tersenyum, menjulurkan lidah, mengerlingkan mata, dan lainnya seperti layaknya pose saat sedang berada di dalam photobooth.

Fitur ini mengandalkan kecerdasan buata yang dapat membuat proses pegambilan foto menjadi otoatis. Sehingga pengguna dapat meletakkan smartphon pada sembarang tempat dan berpose sesuka hati.

Nantinya Google Camera akan secara kontinyu mendeteksi dan mengambil gambar pada momen yang tepat.

3. Super Res Zoom

Fitur Super Res Zoom pada Google Camera
Fitur Super Res Zoom pada Google Camera/ xda-developers.com

Dan lagi lagi, teknologi machine learning lah yang secara maksimal dipergunakan pada fitur ini. Super res zoom merupakan kemampuan yang dimiliki oleh Google Camera 6.1 yang mampu menangkal detail ekstra saat pengguna melakukan zooming, hal ini memanfaatkan getaran tangan saat memegang smartphone agar dapat melakukan hal ini.

4. Group Selfie

Fitur lainnya yang diunggula dalam Google Camera 6.1 ini adalah adanya fitur Group Selfie yang membuat cakupan sudut foto menjadi lebih luas. Hal ini karena memanfaatkan sensor wide-lens yang ada dalam Pixel 3 sehingga sangat cocok bagi pengguna yang ingin wefie atau selfie beramai-ramai.

Kemampuan Google Camera 6.1 yang bisa menangkap sudut lebih luas bahkan hingga 184% ini bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan kamera Iphone terbaru. .

5. Peningkatan Portrait Mode

Fitur Portrait Mode pada Google Camera
Fitur Portrait Mode pada Google Camera/9to5google.com

Fitur potrait mode kini bisa anda gunakan untuk kamera belakang maupun kamera depan. Kini pengguna dapat mengatur sendiri level bokeh yang ada di latar belakang serta objek mana saja yang perlu mendapatkan fokus.

Dan tak hanya itu saja, pada fitur potrait mode yang ada dalam Google Camera 6.1 ini juga didukung 2 beauty mode yaitu Soft dan Natural

Nah itu tadi 5 fitur keunggulan yang bisa anda nikmati pada Google Camera Mod. Sudah tentu ini akan membuat kegiatan foto dengan Hp semakin menyenangkan. Namun aplikasi ini juga dapat digunakan pada smartphone lainnya dan tentu saja untuk hasil sangat tergantung pada kabapilitas dari hardware smartphone yang anda gunakan. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here