Cara Daftar iflix Gratis

0
iflix adalah

Saat ini nonton film bisa dilakukan lewat smartphone, kita cukup memasang aplikasi yang menyediakan berbagai film terbaru. Salah satunya adalah aplikasi iflix. Ingin mencobanya? Pertama harus daftar iflix dahulu.

Ada banyak film yang bisa kita tonton lewat iflix, mulai film keluaran terbaru sampai film yang dirilis pada tahun-tahun sebelumnya, bahkan ada film lawas jika kita ingin bernostalgia dengan film-film jaman dulu.

Selain itu, kita juga bisa memilih kategori film yang akan kita tonton seperti film horror, film indonesia, film anime, film romantis, film luar negri, dan masih banyak kategori film lainnya.

Semua film di atas bisa kita akses lewat hp, tv ataupun laptop dengan cara mengunjungi website iflix.com atau dengan memasang aplikasi iflix. Semua provider seperti Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo (IM3), Smartfren, Tri (3), Axis, Unifi, Maxis dan provider internet (Indihome dll) bisa mengakses iflix tanpa kendala.

Menariknya, XL Axiata telah bekerja sama dengan iflix memberikan akses tanpa biaya berlangganan untuk akses tanpa batas. iflix gratis juga bisa dinikmati oleh pengguna provider internet Indihome, dengan syarat melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome.

Nah, untuk bisa nonton berbagai film yang ada di iflix, kita diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Nantinya kita bisa login ke website dan aplikasi dengan akun iflix.

Cara Daftar Akun iflix

Berhubung masih banyak yang belum tahu cara mendaftar akun iflix, berikut adalah beberapa cara daftar akun iflix, bisa lewat website iflix com, aplikasi iflix dan lewat aplikasi MyIndiHome.

Berikut cara daftar iflix gratis:

Website iflix Com

daftar iflix
  1. Jalankan peramban dan kunjungi piay.iflix.com.
  2. Klik ikon Profil di bagian atas > klik SIGN UP.
  3. Akan muncul jendela pendaftaran, kita bisa daftar iflix dengan 3 cara yaitu bisa dengan akun Facebook, akun Google atau mengisi formulir manual.
  4. Jika mengisi formulir manual, kita harus mengisi data berupa Nama, alamat Email dan Password yang akan digunakan.
  5. Setelah semua sudah terisi, klik tombol Sign Up for Free.
  6. Lalu buka email dan klik tautan konfirmasi mendaftar akun iflix.

Catatan: Sebenarnya lebih mudah daftar iflix dengan akun Facebook dan Google, cukup klik tombolnya dan berikan izin iflix untuk mengakses akun Facebook atau Google kita.

Selain itu, jika kita akan nonton film di iflix lewat smartphone, maka kita bisa daftar iflix lewat aplikasinya.

Aplikasi iflix

iflix gratis
  1. Pasang aplikasi iflix lewat Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.
  2. Setelah terpasang, jalankan aplikasi iflix, klik tombol Menu > Daftar.
  3. Pada laman daftar kita bisa memilih beberapa pilihan untuk daftar iflix. Bisa menggunakan akun Google, akun Facebook dan daftar dengan email/nomor ponsel.
  4. Silahkan pilih salah satu, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Setelah berhasil daftar iflix maka kita bisa mengakses konten film yang ada ada aplikasi, Silahkan menikmati iflix gratis, karena untuk pengguna baru akan mendapatkan masa percobaan mengakses fitur VIP tanpa batas.

Sebelumnya juga pernah dibahas menganai cara daftar iflix Telkomsel untuk layanan iflix VIP.

Aplikasi MyIndiHome

Daftar iflix juga bisa dilakukan lewat aplikasi MyIndiHome.

iflix indihome
  1. Install aplikasi MyIndiHome lewat Google Play atau App Store.
  2. Jalankan aplikasi, klik tombol ikon Profil pada bagian atas.
  3. Pilih Masuk > pada bagian bawah akan dijumpai tautan Daftar, klik.
  4. Isi formulir seperti Email, Nama, Nomor Handphone, Password, Referral ID (Opsional) dan Nomor KTP.
  5. Cek email, klik tautan konfirmasi pembuatan akun.
  6. Lalu jalankan lagi aplikasi MyIndiHome dan login menggunakan akun yang sudah dibuat.
  7. Pada beranda aplikasi, pilih “Tambah layanan” yang ada ikon keranjang-nya.
  8. Lalu pilih kategori Entertainment, nantinya akan kita jumpai tombol aktivasi iflix, klik.
  9. Setelah itu, kita akan dialihkan ke laman iflix berisi film-film yang bisa tonton seketika itu.

Bagaimana? Tidak sulit bukan daftar iflix gratis?

Silahkan pilih salah cara daftar iflix di atas. Untuk pengguna baru, kita bisa menikmati masa percobaan iflix VIP. Untuk pengguna XL dan IndiHome bisa menikmati iflix VIP secara gratis.

Iflix itu apa?

Iflix adalah sebuah layanan video on deman yang bisa diakses secara gratis atau berlangganan yang memiliki fokus untuk pemasaran. Iflix bermarkas di Kuala Lumpur, Malaysia.

Iflix sudah bekerja sama dengan beberapa provider seluler dan juga Indihome untuk akses gratis pada layanan iflix VIP.

Ada banyak konten gratis yang bisa dinikmati pengguna pada layanan iflix, seperti berbagai pilihan film dan acara TV populer. Pengguna bisa mendapatkan rekomendasi film yang seru untuk ditonton pada pilihan Movie of the Day.

Iflix VIP

Iflix VIP merupakan layanan berbayar untuk mengakses semua konten premium dan bisa menikmati semua fitur. Dengan begitu kita bisa nonton film apapun yang kita suka.

Kita bisa download dan tonton film secara offline tanpa koneksi internet yang berlaku selama 30 hari. Kita juga bisa memilih subtitel berbahasa Inggris, Indonesia, Malaysia, Thailan, Burma, Vietnam, Sinhala dan bahasa lainnya.

Johnny Saketeng
Manusia normal seperti pada umumnya, suka makan dan minum, juga suka tidur. Saat ini sedang belajar menulis seputar teknologi.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here