Cara Mudah mendapatkan Savage di Mobile Legends

0
Image By Youtube
Hero Gampang Savage By Youtube

Mobile Legends sampai saat ini masih menjadi trending topik di dunia game khususnya di Indonesia. Game keluaran moonton ini tidak habis-habisnya diperbincangkan entah itu di forum maupun media sosial. Terbukti dengan makin banyaknya orang yang mengupload screenshot setiap pertandingan pada akun sosmednya.

Di Mobile legends ini tentunya ada juga istilah untuk setiap kill yang kamu dapat. Jika di Dota 2, membunuh musuh 4 kali secara berturut turut dinamakan Ultra Kill, di Mobile Legends sebutannya adalah Maniac. Jika membunuh 5 kali berturut-turut, maka sebutannya adalah Savage.

Untuk kamu yang Main Mobile Legends, dan angka savage nya baru sedikit mungkin sedikit kecewa karena memang savage bisa jadi tolak ukur kemampuan seseorang. Meski kadang memang hal itu tidak jadi acuan utama pro atau tidaknya seseorang dalam bermain. Karena MOBA bukan tentang kill, tapi tentang bagaimana caranya meraih kemenangan dengan menghancurkan base musuh.

Ingin tau cara mudah untuk savage ? Oke, saung net kali ini akan membagikan tips ke kamu agar mudah mendapatkan savage. Apa saja tipsnya, simak sampai habis ya.

1. Good Positioning

Mobile Legends By Slant Co
Mobile Legends By Slant Co

Hal ini adalah yang paling wajib kamu ketahui jika ingin mendapatkan Savage dengan mudah. Positioning adalah penempatan hero pada saat kamu war, jaga posisi kamu jangan sampai masuk area berbahaya yang dapat menyebabkan kamu terbunuh sehingga tidak bisa dapat kesempatan untuk kill Hero.

Hal ini sangat wajib dikuasai oleh setiap pemain khususnya Marksman seperti Layla, Mia, Irithel dan lain-lain. Saat 5 Man clash dimulai, usahakan selalu berada di belakang yang lain dan hit hero yang kira-kira darahnya empuk terlebih dahulu. Karena jika kamu hit tanknya dulu, maka kemungkinan savage nya kecil karena hero empuk akan terlebih dahulu di kill oleh hero satu tim kamu.

2. Kejar Core Items

Core Items Mobile Legends
Core Items Mobile Legends

Hal kedua adalah kejar dulu core items, baru maju bareng tim. Core item adalah item item akhir yang digunakan setiap hero, nah biasanya item core itu lumayan mahal. So, kamu harus punya kemampuan cepat farming, agar cepat pula kebeli core itemsnya. Hampir semua hero sangat butuh core items, kecuali support yang memang murni mengandalkan skill saat war.

Jika kamu menggunakan Fighter, Assasin maupun Marksman, setidaknya kamu sudah mempunyai 3 Core items untuk mendapatkan savage saat war. Contohnya seperti Blade Of Despair, Scarlett Phantom dan Berseker’s Fury. Untuk Mage, kamu harus punya beberapa items yang menambah magical damage seperti Blood Wings.

3. Pick Hero yang Tepat

Draft Hero By Jonooit
Draft Hero By Jonooit

Drafting hero dalam dunia Moba merupakan hal yang sangat wajib dikuasai untuk setiap player. Jika ingin savage pick lah hero yang kira-kira memang bisa mengobrak-abrik lawan, tentunya dengan pikiran matang dan lihat draft hero lawan. Jangan sampai kamu pick hero yang mudah di counter draft hero lawan.

Hero yang sangat sering savage biasanya berupa Fighter, Assasin, Marksman dan Mage. Pick lah salah satu dari 4 role diatas, pilihlah hero yang memang sudah kamu kuasai entah itu dari gameplay maupun item buildnya. Jangan pick hero seperti tank dan support, karena kemungkinan savage dari dua role ini sangatlah kecil.

4. Selalu bersama dan Jangan Split Push

Pushing By Napgameiphone
Pushing By Napgameiphone

Saat kamu push, usahakan bersama dengan hero satu tim jangan sampai split atau biasa dikenal dengan curi turret. Jika kamu dalam satu game tersebut hanya mencuri turret saja maka savage kamu hanyalah angan-angan saja. Perbanyaklah war dengan tim lengkap agar kemungkinan mendapat savage lebih tinggi.

Jika kamu sering melakukan split push, maka kemungkinan di gank team lawan sangatlah tinggi. Ingat ya, Savage sangat sulit didapat jika kamu berjuang sendiri, jadi usahakan untuk koordinasi dengan tim. Jika teman satu tim mu adalah pemain yang mengerti cara main dan atitude maka mereka tidak akan mencuri jatah killmu. Apalagi saat sudah maniac, biasanya teman satu tim akan membiarkan last hit hero terakhirnya diberikan padamu.

5. Last Hitting

Last Hitting By Youtube
Last Hitting By Youtube

Mungkin Last hit adalah hal yang asing untuk pemain mobile legends. Karena di Mobile legends tidak perlu last hit minion untuk mendapatkan farming, dekat dengan minion yang mati saja sudah dapat gold. So, last hit itu adalah serangan terakhir sebelum unit yang diserang mati.

Jadi, perbanyaklah latihan dalam hal Last Hitting. Jika kamu sudah menguasai last hitting, maka mendapatkan savage adalah hal yang sangat mudah. Jika kamu susah untuk menyesuaikan ritme saat hit, tunggu saja hero musuh sampai darahnya sedikit baru kamu hit. Tidak apa-apa kamu disebut sebagai KS, yang pentingkan savage.

Itu dia beberapa tips dari saung net, Intinya mendapatkan Savage sangatlah mudah jika kamu sudah mengerti gameplay dan hapal betul setiap hero. Banyaklah berlatih dan carilah salah satu hero yang menurut kamu kemungkinan untuk savage nya tinggi. Kamu juga bisa melihat di Youtube saat para pemain pro mendapatkan savage. Karena belajar itu tidak selalu pada saat bermain, kamu juga perlu menonton cara main player-player yang sudah pro diluaran sana. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kamu ya, Jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan website ini. Good Luck, semoga Savage nya berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here