Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram

cara menghilangkan nama filter di instagram

Ingin menghilangkan nama filter di Instagram agar tidak muncul namanya saat diunggah di story? Tenang, ada cara khusus yang bisa kita lakukan agar nama filter di Instagram tidak muncul.

Hampir semua foto dan video yang diunggah ke story Instagram pasti sudah ditambahi efek atau filter, tujuannya tentu saja untuk memperindah dan menambah nilai estetika agar lebih menarik.

Dan setiap pengguna Instagram pasti memiliki Efek atau Filter andalan yang sudah jadi ciri khasnya. Nah, beberapa dari kita pasti ada yang tidak rela jika Efek atau Filter andalan diketahui orang lain.

cara menghapus nama filter di instagram
Sebelum dan sesudah menggunakan metode untuk menghapus nama filter di Instagram

Salah satu cara agar nama Efek atau Filter Instagram tidak diketahui orang lain bisa dengan cara menghilangkan nama filter di Instagram story.

Cara Menghilangkan Nama Filter di Instagram Story

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram
  2. Dari beranda ketuk menu Story di pojok kiri atas
  3. Pilih Efek atau Filter yang akan kita pakai
  4. Selanjutnya foto atau rekam video
  5. Setelah selesai jangan langsung Kirim ke. Ketuk ikon Unduh (tanda panah ke bawah) untuk menyimpan Foto atau Video tadi ke galeri
  6. Ketuk ikon X di pojok kiri atas. Akan ada konfirmasi Hapus foto? Pilih Hapus.
  7. Langkah selanjutnya Tutup menu Story Instagram dan kemudian Buka kembali
  8. Sekarang upload foto atau video dari galeri dan pilih yang sudah menggunakan filter tadi
  9. Ketuk timbol Kirim ke Kini nama filter sudah hilang
cara menyembunyikan nama filter di instagram

Itulah langkah-langkah cara menghilangkan nama filter di Instagram Story. Nama filter yang biasa muncul di bawah nama pengguna akan hilang, jadi seperti hasil edit dengan aplikasi lain.

Coba juga Aplikasi Untuk Edit Instagram Story untuk membuat foto dan video Instastory lebih lebih keren dan kekinian.

Cara agar nama filter di Instagram tidak muncul secara maksimal, coba edit kembali menggunakan aplikasi edit Foto andalan agar hasilnya lebih maksimal. Seperti menambahkan kontras atau menguatkan warna tertentu.

Filter Instagram sering bermasalah seperti loading terus menerus atau gagal memuat? Coba atasi dengan Cara Mengatasi Filter Instagram tidak Bisa Digunakan.

Dengan cara hapus nama filter di Instagram, maka orang lain tidak akan tahu filter apa yang kita pakai pada foto atau video yang kita unggah ke Insta Story.

Demikian pembahasan mengenai motode menyembunyikan nama filter di Instagram agar tidak muncul saat diunggah ke Story. Jika punya cara lain atau pertanyaan terkait hal ini bisa disampaikan lewat komentar di bawah ini.

Rio Yaqin
Sedang belajar jadi pekerja teks komersial. Saat ini saya sedang aktif di Facebook, Instagram dan Twitter, bukan sebagai pekerja, cuma jadi pemakai seperti kebanyakan orang. Segitu dulu saja, karena perintahnya "Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik."

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here