Cara Mengetahui Password Wifi Secara Rahasia

0
Cara Mengetahui Password Wifi

Mungkinkah ada cara mengetahui password wifi yang dikunci? Tentu saja mungkin, namun yang harus Anda ketahui, menggunakan pasword Wifi seseorang tanpa ijin bisa jadi akan membawa Anda kedalam urusan yang serius. Jadi manfaatkan trik ini hanya pada saat mendesak yang mengharuskan Anda untuk menggunakan Wifi.

Hampir semua pemilik Wifi pasti memasang sebuah sandi agar fasilitas ini tidak dimanfaatkan oleh sembarangan orang. Biasanya beberapa cafe dan rumah makan menggunakan kata sandi yang hanya diberikan kepada pelanggannya saja. Begitu juga dengan beberapa orang yang menggunakan router Wifi untuk menyambungkan beberapa perangkat selular mereka ke internet. Biasanya sandi diberikan agar paketan internet mereka tidak sembarangan digunakan orang.

Namun, saat ini dengan berbagai macam aplikasi yang tersedia, Anda bisa melakukan peretasan untuk mengetahui kata sandi atau password dari Wifi yang ada di sekitar Anda. Caranya juga tidak terlalu rumit. Cukup jalankan aplikasi yagn dibutuhkan, dan dalam sekejap Anda bisa menggunakan jaringan Wifi tersebut.

Cara mengetahui password Wifi

Anda membutuhkan setidaknya dua aplikasi untuk bisa meretas kata sandi atau password Wifi seseorang. Aplikasi tersebut adalah WiFi Password Finder dan Wifi Key View. Anda akan menjalankan kedua aplikasi ini secara berurutan. Sebagai catatan Anda harus sudah melakukan root pada smartphone Anda untuk bisa menggunakan kedua aplikasi ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja mengunduh kedua aplikasi tersebut lalu menginstallnya kedalam smartphone Anda. Kemudian nyalakan fitur Wifi yang ada pada smartphone Anda untuk memindai jaringan Wifi yang ada disekitar Anda. Selanjutnya, jalankan aplikasi Wifi Password Finder terlebih dahulu.

Wifi Password Finder adalah aplikasi yang akan membantu Anda untuk menemukan hotspot Wifi yang ada disekitar Anda. Anda bisa juga menggunakan aplikasi ini untuk menemukan hotspot Wifi gratis yang ada disekitar Anda.

Setelah Anda memilih Wifi target yang Anda inginkan dari hasil scaning fitur Wifi Anda, Anda tinggal masukan nama Wifi tersebut kedalam aplikasi Wifi Password Finder. Lalu tunggu beberapa saat sampai Anda bisa memilih metode keamanan, lalu Anda harus menunggu lagi sampai proses identifikasi selesai.

Setelah proses identifikasi selesai, Anda harus membuka aplikasi yang kedua, Wifi Key VIew. Tapi yana harus menjadi perhatian Anda, jangan menutup jendela aplikasi apapun. Kedua aplikasi ini harus berjalan bersamaan. Ketika Anda membuka aplikasi Wifi Key View, maka Anda akan menemukan kata sandi atau password Wifi incaran Anda tersebut.

Cara Bobol Wifi Lainnya

Selain kedua aplikasi tadi diatas, Anda bisa juga menggunakan beberapa aplikasi lain yang tersedia di Playstore. Berikut ini beberapa aplikasi yang mungkin bisa Anda jadikan alternatif untuk bisa mengetahui kata sandi atau password Wifi seseorang.

1. WiFi Password (ROOT)

Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Playstore lalu menginstallnya ke dalam smartphone Anda. Yang harus diperhatikan adalah, aplikasi ini membutuhkan akses root. Anda cukup menjalankan aplikasi ini dan semua password Wifi yang tersimpan di smartphone Anda akan muncul.

Pasang Wifi Password

2. WiFi Key Recovery

Anda cukup mengunduh aplikasi ini dan menginstallnya di smartphone Anda. Dengan catatan smartphone Anda harus sudah root. Kemudian Anda bisa langsung menjalankan aplikasi ini, dan semua password Wi-fi akan terlihat. Mudah bukan?

Pasang WiFi Key Recovery

3.QR Code Scanner

Dengan aplikasi ini Anda bisa mengkopi barcode kode Wi-fi yang saat ini sedang berjalan di smartphone teman Anda untuk meminjam passwordnya. Untuk menginstall aplikasi ini Anda tidak harus melakukan root, dan yang pasti cara ini legal. Karena otomatis Anda akan meminta ijin terlebih dahulu. Namun bisa jadi juga tidak legal kalau kamu memindai passwordnya tanpa ijin.

Pasang QR Code Scanner

4. WiFi Master Key

Cara mengetahui password wifi tanpa root lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi WiFi Master Key. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, jadi mudah digunakan. Tinggal pasang melalui Google Play Strore, jalankan aplikasi, lihat jaringan wifi yang tersedia dan klik tombol hubungkan. Namun untuk menghubungan wifi pertama kali memerlukan jaringan data internet

Pasang WiFi Master Key

Apapun cara yang Anda gunakan, pastikan Anda bijak dalam memanfaatkan fasilitas aplikasi ini. Tetap cara yang paling baik adalah meminta dengan terbuka untuk memanfaatkan fasilitas Wi-fi yang disediakan seseorang. Selamat mencoba, dan pergunakan dengan bijak.

Lucky
Memulai menulis sejak bangku sekolah dasar, dan terus menulis hingga sekarang.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here