Cara Mudah Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan Seseorang

Ternyata dengan cara ini kita bisa mengetahui Last Seen Whatsapp seseorang yang sengaja disembunyikan.

0
Cara Mudah Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan
Cara Mudah Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan © pixabay

Whatsapp sebagai salah satu aplikasi kirim pesan terpopuler di dunia memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan para penggunannya. Salah satunya adalah fitur pengaturan privasi last seen pada Whatsapp ini, bisa mengatur keterlihatan online atau tidaknya menggunakan aplikasi ini.

Akan banyak artikel yang kita buat mengenai tips dan trik menggunakan aplikasi Whatsapp agar bisa menggunakan secara maksimal, dan mengakali beberapa keterbatasan menggunakan aplikasi bawaan Whatsaap.

Mungkin kedepan kita akan membahas mengenai cara membuka Whatsapp yang sudah diblokir teman, cara mengetahui apakah Whatsapp kita sedang disadap seseorang dan beberapa tips dan trik lainnya.

Kali ini, kita akan membahas mengenai cara melihat last seen Whatsapp seseorang yang sudah melakukan perubahan pada fitur privasi last seen(dilihat terakhir) yang dibuat agar tidak diketahui orang lain. Karena fitur ini banyak digunakan oleh pemiliki akun dengan berbagai alasan yang mendasarinya, salah satunya tidak mau terlihat online.

Nah yang jadi pertanyaan adalah, “bagaimana kita bisa mengetahui last seen seseorang yang sudah menyembunyikannya?”. Tentu saja bisa karena ini penting, dengan mengetahui kapan terakhir dilihat/online seseorang di Whatsapp, maka kemungkinan besar pesan kita kirim akan segera mendapat balasan.

Dan ketika pesan kita tidak balas dengan cepat, sedangkan akun Whatsapp seseorang yang kita kirim pesan sedang online, maka kemungkinan besar ada suatu alasan yang mendasarinya, bisa jadi sedang sibuk chat/berkirim pesan dengan orang lain, atau mungkin sedang ada masalah dengan kita.

Baca Juga :  Ini dia 3 Tips agar Sobat Lolos Interview Kerja

Nah mari kita simak pembahasan cara melihat last seen Whatsapp orang lain yang disembunyikan dengan seksama, agar bisa kita praktikan segera.

Mudah Ternyata Melihat Last Seen Whatsapp yang disembunyikan

Cara ini menggunakan aplikasi pihak ketiga, tujuannya untuk memudahkan kita mengetahui dengan mudah last seen(terakhir dilihat) orang lain yang sudah mengaturnya agar tidak bisa dilihat orang lain. Langsung saja ikuti langkah-langkagnya berikut ini.

  • Pertama kamu harus melakukan instalasi aplikasi bernama GBWhatsApp, kamu bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Unduh aplikasi GBWhatsApp

Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan
Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan © tipspintar.com
  • Setelah proses instalasi aplikasi selesai, tinggal buka aplikasinya.
  • Agar bisa melihat last seen seseorang yang kamu target, kamu harus masuk ke ruang obrolan/ ruang pesan orang yang ingin kamu ketahui last seen-nya.
  • Selanjutnya kamu bisa tap/pilih icon Tambah, untuk menampilkan beberapa menu.
  • Kemudian kamu bisa tap/pilih icon Dokumen, bisa kamu lihat pada urutan kedua dari bawah.
  • Tunggu beberapa saat sampai aplikasi GBWhatsApp berhasil memproses datanya. Dan kamu sudah berhasil melihat last seen .
Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan
Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan © tipspintar.com

Cara diatas masih bisa digunakan saat ini, namun ada kemungkinan tidak bisa digunakan lagi ketika nanti Whatsapp melakukan update. Nah jika ada pertanyaan atau kamu memiliki cara lain yang lebih efektif melihat last seen Whatsapp yang disembunyikan, bisa kamu sampaikan melalui komentar dibawah ini.

Semoga bermanfaat

SUMBERtipspintar.com
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here