Cara Bind Akun Mobile Legends Agar Akun Game Aman dan Tidak Hilang

0
Cara Bind Akun Mobile Legends

Mobile Legends adalah game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang saat ini banyak dimainkan banyak kalangan, khususnya di Indonesia.

Saat akan bergabung dalam pertandingan 5 vs 5, pemain bisa satu tim dengan teman atau dipilih secara acak oleh sistem. Dengan semakin sering bermain game ini, maka akan meningkatkan kualitas bermain, semakin banyak kemungkinan hadiah yang didapat, dan bisa naik pangkat untuk menghadapi lawan yang memiliki level yang setingkat.

Ketika sudah berada level game yang tinggi, sebaiknya melakukan pengamanan akun dengan melakukan penyambungan / bind akun Mobile Legend, agar pada saat berganti perangkat atau tidak sengaja data game terhapus, akun akan tetap aman ketika login kembali di perangkat berbeda atau instalan baru.

Terdapat beberapa cara bind akun Mobile Legends yang bisa dilakukan, baik itu pada perangkat Android maupun iOS caranya hampir sama. Namun perlu diketahui, bahwa akun yang dibuat pada perangkat iOS tidak bisa dipindahkan ke Android juga sebaliknya.

Untuk kamu yang tidak bisa bind akun Mobile Legend, berikut adalah cara bind akun Mobile Legend yang paling mudah dilakukan, yaitu menggunakan akun Gmail atau Facebook, tentu hampir semua orang memilikinya.

Cara Bind Akun Mobile Legends

  • Pertama masuk ke Basic Info dengan cara tap foto profile akun yang berada di pojok kiri atas beranda game.

Cara Bind Akun Mobile Legends di beranda game

  • Pada halaman Basic Info, selanjutnya pilih menu Account yang bedada dibawah.

Cara Bind Akun Mobile Legends Account

  • Pada halaman ini pemain bisa melihat status akun, apakah sudah terlindungi atau belum dari beberapa metode penyambungan akun yang ada. Jika belum, maka pilih Bind Accound.

Cara Bind Akun Mobile Legends Binding

  • Tahap selanjutnya tinggal pilih mau mengaitkan akun dengan Facebook atau Google Play.
Baca Juga :  Ini dia sekolah dengan program eSports pertama di Indonesia

Cara Bind Akun Mobile Legends Metode

  • Selanjutnya tinggal memasukan data yang sesuai dan konfirmasi untuk melakukan bind akun.

Sampai sini kamu sudah berhasil melakukan bind akun Mobile Legends, dengan melakukan penyambungan akun ini akan membuat aman akun game, jadi tidak perlu takut ingin pindah perangkat atau menghapus instalan game, karena akun akan bisa digunakan kembali dengan data dan level yang sama.

Mas Jono
Manusia normal pada umumnya, suka makan dan minum, tidak lupa juga suka tidur.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here