Install Sekarang iOS 12 !, Tanpa Nunggu Update

0
Cara Install Update iOS 12 Beta

Apple akan merliris pembaruan iOS 12 pada tanggal 17 September mendatang, untuk beberapa perangkat. Namun, untuk Anda yang tidak sabar merasakan fitur pada iOS terbaru, bisa melakukan pembaruan sesegera mungkin. Pada artikel ini kita akan membahas cara isntall iOS 12 pada perangkat yang menggunakan operasi sistem iOS.

Pihak Apple mengklaim jika iOS 12 dirancang agar memiliki performa lebih cepat, lebih responsif, dan lebih menyenangkan menggunakannya. Juga akan hadir beberapa fitur baru yang mendukung kenyamanan pengguna dalam menggunakannya.

Cara Install Update iOS 12 Beta

Untuk Anda yang tidak sabar menggunakannya bisa mengikuti langkah-langkah cara meng-install iOS 12 secara manual dan bisa menggunakannya lebih cepat, tanpa menunggu tanggal rilis resminya. Berikut caranya.

  • Agar bisa menggunakan iOS 12 lebih awal, Anda harus mengikuti Apple Beta Software Program. Namun, pastikan semua data penting pada perangkat harus di-backup terlebih dahulu, agar tidak hilang dan bisa digunakan kembali.
  • Yang tidak kalah pentingnya adalah, pastikan bahwa perangkat yang Anda gunakan mendukung untuk pembaruan iOS 12. Apple telah merilis daftar perangkat yang mendapatkan update iOS 12. Yaitu :
iPhone iPad iPod
iPhone X iPad Pro 12,9 inci generasi kedua iPod touch generasi ke-6
iPhone 8 iPad Pro 12,9 inci generasi pertama
iPhone 8 Plus iPad Pro 10,5 inci
iPhone 7 iPad Pro 9,7 inci
iPhone 7 Plus iPad generasi ke-6
iPhone 6s iPad generasi ke-5
iPhone 6s Plus iPad Air 2
iPhone 6 iPad Air
iPhone 6 Plus iPad mini 4
iPhone SE iPad mini 3
iPhone 5s iPad mini 2

 

  • Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi halaman Program Beta Apple dan lakukan Sign Up atau login menggunakan Apple ID Anda.
Apple Beta Software Program
Apple Beta Software Program
  • Kemudian, pilih tab iOS, dan ketuk tombol Install.
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukan passcode pada perangkat iOS. Maka perangkat iOS Anda akan melakukan restart secara otomatis.
  • Selanjutnya, masuk ke menu Setting/Setelan dan lihat pada pembaruan sistem. Anda akan menemukan menu pembaruan untuk iOS 12. Tinggal download dan install seperti biasa. Dan tunggu beberapa sampai prosesnya selesai.
Baca Juga :  Cara Daftar Grab serta Persyaratan Lengkapnya !
Update iOS 12
Update iOS 12(telset.id)

Pada update iOS 12, Apple memperbaiki dan menambahkan beberapa pembaruan. Seperti pada performa lebih cepat dan lebih responsif, FaceTime yang bisa melakukan panggilan video 32 orang sekaligus, Pesan dengan berbagai Memoji baru, Screen Time, Siri Shortcuts, Notifications, dan fitur lainnya.(FHP)

VIAtelset.id
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here