Cara Mengubah Font Instagram

0
Font Instagram

Sering lihat story Instgram (IG) orang lain dengan jenis font yang unik? Kira-kira bagaimana sih cara mengubah font Instagram? Untuk melakukannya ternyata cukup mudah.

Menariknya, ternyata tidak hanya pada story saja, kita juga bisa mengubah font Instgram pada caption foto atau video, nama dan juga bio.

Kita bisa memilih berbagai jenis font Instagram sesuai keinginan. Mulai dari font jenis tulisan tangan hingga font dengan berbagai bentuk yang keren.

Dengan mengganti font Instagram akan membuat tampilan IG kita lebih unik, baik itu pada caption, story, bio ataupun nama Instagram kita. Karena saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui cara melakukannya.

Cara Mengubah font Instagram

Untuk menggunakan berbagai jenis font unik di Instgram, kita tidak perlu download font Instagram. Kita hanya memerlukan situs generator font saja.

Berikut generator font for IG:

1. IGFonts.io

download font instagram

Untuk mengganti font pada bio, story, caption ataupun nama Instagram kita bisa menggunakan layanan dari situs font generator bernama IGFont.io.

Dengan menggunakan situs ini, kita tidak perlu download font untuk Instagram, kita hanya perlu mengakses situs IGFonts.id lewat peramban atau browser.

Cara mengubah font Instgram menggunakan font generator:

  1. Jalankan browser dan kunjungi situs igfonts.io.
  2. Setelah situs font generator unik tersebut berhasil diakses, selanjutnya ketikkan kalimat atau kata-kata yang diinginkan pada kolom yang tersedia.
  3. Untuk memilih jenis font silahkan gulir ke bawah atau bisa juga tekan tombol load more font atau design your own font.
  4. Jika sudah ditemukan jenis font Instgram yang diinginkan, silahkan Salin kalimat atau kata-kata tersebut pada font yang diinginkan. Misalkan bold font.
  5. Selanjutnya jalankan aplikasi Instagram.
  6. Misalkan kita akan membuat Story, maka masuk ke menu Story, lalu tekan dan tahan pada bagian Ketikkan Sesuatu hingga muncul pilihan Tempel atau Paste.
  7. Jika ingin mengubah Nama atau Bio Instgram maka langkah-langkahnya tidak jauh berbeda.
  8. Setelah menyalin tulisan pada situs font generator, tinggal masuke ke Profil > Edit Profil > Pastekan pada kolom Name atau Bio.
  9. Lalu simpan.

Bagaimana?

Jika tidak menemukan jenis font Instagram yang diinginkan, maka kita bisa mencoba menggunakan layanan dari situs generator font lainnya.

2. Instafonts.io

font instagram story

Situs generator font Instagram selanjutny adalah Instafont.id. Di situs ini ada 90 jenis font Instagram yang bisa kita gunakan untuk membuat caption dan story Instagram.

Untuk menggunakannya tidak jauh berbeda dengan situs generator font sebelumnya. Kita hanya perlu mengunjungi situs Instafonts.io, lalu ketikan kalimat atau kata-kata yang inginkan. Lalu copas font online keren tersebut ke aplikasi IG.

Ingin mengunduh video dari Instagram dengan mudah? Untuk melakukannya kita bisa menggunakan salah satu Aplikasi Download Video Instagram.

3. Lingojam.com

jenis font instagram

Lingojam.com adalah situs generator font yang bisa digunakan untuk Instagram selanjutnya. Ada banyak jenis font yang tersedia pada situs ini, ada jenis graffiti hingga aesthetic symbol.

Semua font yang ada pada situs ini bisa digunakan untuk Bio atau Nama IG. Untuk cara menggunakannya hampir sama dengan situs generator font Instagram sebelumnya. Cukup ketikkan, Salin dan Paste pada aplikasi Instagram.

4. Coolsymbol.com

Coolsymbol.com adalah situs generator font online untuk Instagram, bisa untuk Bio ataupun nama. Ada banyak pilih font yang bisa kita pilih dan cara menggunakannya cukup mudah.

Kita hanya perlu mengunjungi situs Coolsymbol.com, lalu ketikan suatu kalimat pada kolom yang tersedia. Lalu gulir ke bawah, temukan berbagai jenis font, setelah memilih salah satunya tekan tombol Copy untuk menyalinnya.

Selanjutnya tinggal Tempel atau Paste di aplikasi Instagram, baik itu pada Bio, Nama, Story ataupun Caption foto atau video yang akan diunggah.

Sering penasaran dengan foto profil IG milik orang lain? Karena ukurannya yang kecil dan tidak bisa diperbesar, maka untuk melihatnya secara utuh harus menggunakan Cara Melihat Foto Profil Instagram.

5. Instagram-fonts.top

bold font instagram

Situs Instagram Font ini menyediakan berbagai jenis font untuk bio dan profil IG. Kita bisa menggunakan teks bold (tebal), italic dan jenis font baru. Kita hanya perlu ketikan kalimat pada kolom yang tersedia.

Ada beberapa pilihan, kita bisa memilih jenis font, tersedia Italic, Bold & new font, Stylish fonts, Characters & Emojis dan Font with decors. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan keinginan.

6. Fontsforinstagram.com

Generator font untuk Instagram berikutnya ada Fontsforinstagram.com. Situs ini memiliki koleksi font yang cukup banyak, sehingga kita bisa dengan lelulasa memilih font yang kita suka.

Kita hanya perlu mengunjungi situs generator font ini, lalu ketikkan kalimat atau kata-kata yang diinginkan pada kolom yang tersedia. Untuk memilih font IG bio atau name bisa gulir ke bawah.

Selanjutnya tinggal pilih salah satunya, lalu Pastekan pada di aplikasi Instagram, hentah itu pada Bio, Nama, Caption ataupun Story.

Ngomongin Story Instagram, ternyata video Story IG bisa kita unduh. Cara melakukannya simak pada tulisan Cara Download Story Instagram.

7. Fontvilla.com

font logo instagram

Situs Generator Font untuk Instagram selanjutnya adalah Fonvilla. Sama seperti situs sebelumnya, untuk mengganti font pada Bio atau nama Instagram, kita tidak perlu download font Instagram.

Kita hanya perlu mengakses situs Fontvilla.com lewat browser, lalu ketikan kalimat atau kata-kata yang kita inginkan, selanjutnya gulir ke bawah halaman untuk memilih jenis font Instagram yang diinginkan.

Setelah memilih jenis font, lalu Salin. Selanjutnya Paste-kan di aplikasi Instagtam pada bagian Bi, nama, story ataupun caption pada video dan foto.

Sebenarnya, selain bisa menggunakan situs generator Font Instagram di atas, kita juga bisa mengubah font Instagram pada bio dengan aplikasi, sebelumnya sudah di bahas pada tulisan Cara Ganti Font Bio Instagram.

Johnny Saketeng
Manusia normal seperti pada umumnya, suka makan dan minum, juga suka tidur. Saat ini sedang belajar menulis seputar teknologi.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here