Cara terbaru Merekam Layar di IPhone

0
Iphone Screen Record By howtoisolve.com
Iphone Screen Record By howtoisolve.com

Sobat memakai IPhone tapi Bingung bagaimana cara merekam layarnya ?. Kebanyakan user Iphone harus jailbreak OS nya dulu supaya bisa merekam. Tapi sekarang tak perlu kok sob, karena apa ? karena Iphone sudah mengeluarkan OS baru yaitu iOS 11. Apakah bisa digunakan untuk OS lain ? tentu saja tidak, cara Ini hanya bisa dipakai jika sobat menggunakan Iphone yang sudah iOS 11.

Bagaimana sih caranya, cek langsung dibawah ini sob :

  1. Tambahkan Fitur perekaman layar pada pusat kontrol dengan cara Buka Pengaturan > Tap pusat kontrol > sesuaikan Kontrol, lalu tap tanda plus di sebelah Perekaman Layar.
  2. Buka Pusat Kontrol.
  3. Tap tanda bulat hitam ,dan tunggu kurang lebih tiga detik. Sobat juga bisa merekam suara saat proses perekaman layar dengan cara tekan lama di tanda bulat hitam > tap Audio Mikrofon.
  4. Untuk berhenti merekam, buka Pusat Kontrol, lalu tap tanda bulat merah . Atau tap bar status merah di bagian atas layar, lalu tap Berhenti.

Sobat bisa menemukan Fitur perekaman layar di app Foto. Bagaimana sob, mudah bukan. Makanya cepetan beli Iphone baru yang sudah iOS 11, tanpa Jailbreak sobat sudah bisa melakukan perekaman layar dengan mudah tanpa otak atik OS. Semoga artikel ini bermanfaat dan Good Luck 😀

Baca Juga :  Kumpulan Code/Cheat Lengkap GTA untuk PC (San Andreas, GTA IV, GTA V)
Hanya Seorang Player Noob di sebuah game yang bernama "Kehidupan"
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here