Aplikasi Lokasi GPS Palsu Android Terbaik

0
Fake GPS Location adalah aplikasi android untuk fake gps tanpa root untuk gojek
Fake GPS Location

Kini, fitur GPS sudah pasti dimiliki oleh semua jenis smartphone. Dengan adanya GPS, pengguna smartphone bisa dengan mudah mencari, berbagi, dan bahkan bisa melacak keberadaan lokasi pengguna smartphone lain.

Fitur share lokasi pada aplikasi memungkinkan kita berbagi informasi mengenai lokasi keberadaan kita saat itu. Namun adakalanya kita ingin usuil, memanipulasi lokasi keberadaan kita pada suatu tempat yang diinginkan. Baik itu untuk sekedar pamer, ngerjain teman atau membohongin pacar.

Nah pada artikel kali ini kita akan mengulas beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk membuat lokasi palsu dengan mudah. Selain alasan diatas, sebetulnya fungsi dari aplikasi fake GPS awalnya banyak digunakan untuk bermain game Pokemon Go, namun kini banyak digunakan untuk hal-hal iseng dan bahkan digunakan untuk kegiatan kriminal.

Aplikasi Lokasi GPS Palsu

Berikut adalah beberapa aplikasi fake GPS Android, yang bisa digunakan untuk membuat lokasi palsu.

1. Fake GPS GO Location Spoofer Free

Fake GPS GO Location Spoofer Free adalah aplikasi untuk membuat lokasi palsu di Android
Fake GPS GO Location Spoofer Free

Aplikasi Fake GPS Go Location Spoofer bisa membantu penggunannya membuat lokasi palsu dari posisi aslinya, penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah. Pertama anda harus mengaktifkan terlebih dahulu Lokasi Mock pada Opsi develover. Setelah selesai melakukan pengaturannya, anda bisa langsung memasukan koordinat lokasi yang diingin pada aplikasi.

Setelah memasukan titik koordinat yang diinginkan, anda cukup klik tombol berwana oranye pada kanan bawah aplikasi, maka aplikasi akan berjalan memberikan informasi GPS palsu. Untuk membuktikannya bisa dengan membuka aplikasi Google Map, apakah lokasi anda sekarang sesuai dengan yang diinginkan.

Unduh  Fake GPS Go Location Spoofer

2. Fake GPS Location

Fake GPS Location adalah aplikasi android untuk fake gps tanpa root untuk gojek
Fake GPS Location

Aplikasi Fake GPS Location memiliki beberapa fitur canggih yang bisa digunakan penggunannya, seperti spoof lokasi GPS, juga bisa mengatur poin di peta, jadi anda bisa membuat rute di peta. Fitur ini sama dengan yang dimiliki oleh aplikasi Google Map.

Baca Juga :  Bernostalgia Dengan Game PSP dan PS1 di Hape Android, ini dia Caranya !

Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai peta GPS normal, baik untuk berkendara atau jalan kaki dari titik A ke titik B. Fitur semacam ini tidak dijumpai pada aplikasi fake GPS sejenis.

Namun untuk cara penggunaannya sama dengan aplikasi lainnya. Tinggal pilih lokasi dengan memasukan koordinat atau alamat dan berikan izin aplikasi untuk mengubah lokasi tiruan.

unduh Fake GPS Location

3. Fake gps – fake location

Fake gps - fake location merupakan aplikasi Android untuk membuat lokasi palsu dengan mudah
Fake gps – fake location

Aplikasi Fake gps – fake location bisa membuat lokasi palsu, misalnya anda ingin berada di Roma, London, New York atau belahan dunia lainnya. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk membuat lelucon seru, dengan berada dilokasi yang tidak pernah dipikirkan orang lain sebelumnya.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sama aplikasi sebelumnya. Aktifkan terlebih dahulu pengaturan Lokasi Mock pada Opsi develover. Tinggal buka aplikasinya dan cari lokasi yang diinginkan. Untuk memastikan aplikasi ini berjalan dengan baik, bisa dengan membuka Google Maps, apakah kamu berada dilokasi yang dipalsukan tadi.

Pada aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengaktifkan Street View. Untuk memaksimalkan pengguna fitur pada aplikasi ini, anda bisa membeli versi berbayarnya, nantinya tidak akan ada iklan yang muncul, dan bisa dengan mudah mengubal lokasi secara realtime, tanpa harus menjeda dan memulai dari awal.

unduh Fake gps – fake location

4. Fake GPS location

Fake GPS location adalah aplikasi supaya fake gps tidak terdeteksi tanpa root
Fake GPS location

Fake GPS location merupakan aplikasi memalsukan lokasi android gratis, tidak ada iklan didalam aplikasi. Namun untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi ini, ponsel yang kamu gunakan harus dalam keadaan root. Karena hampir mustahil menyembunyikan mock location tanpa root.

Untuk penggunaanya aplikasi GPS palsu ini hampir sama dengan aplikasi diatas. Tinggal cari dan pilih tempat yang diinginkan, sentuh tombol Mulai dan pilih Lokasi GPS yang anda inginkan. Nanti anda akan diminta untuk melakukan pengaturan dari Pengaturan Pengembang.

Baca Juga :  Cara Mudah mendapatkan Savage di Mobile Legends

Unduh Fake GPS location

5. Fake GPS

Fake GPS adalah aplikasi yang bisa menyembunyikan lokasi palsu tanpa root
Fake GPS

Dengan menggunakan aplikasi Fake GPS, anda bisa memalsukan lokasi dengan memasukan titik koordinat palsu yang diinginkan. Anda bisa dengan mudah mengganti lokasi saat ini pada GPS dengan lokasi lain yang diinginkan.

Untuk cara penggunaanya cukup memasukan alamat dalam berupa nama lokasi, namun jika ingin lebih akurat bisa menggunakan garis bujur / garis lintang. Setelah selesai pilih tempat, klik tombol Mulai. Selanjutnya aplikasi akan meminta konfirmasi pengaturan pengembang. Anda bisa mencobanya di aplikasi Whatsapp untuk spoof lokasi.

unduh Fake GPS

Daftar aplikasi lokasi palsu diatas merupakan referensi untuk anda yang sedang mencari cara membuat lokasi palsu pada GPS smartphone Android. Aplikasi diatas juga bisa digunakan saat bermain game. Namun perlu diketahui, bahwa aplikasi diatas tidak diajurkan untuk kegiatan kriminal, hanya untuk iseng dan hiburan saja.

Jika ada hal yang ingin ditanyakan atau punya rekomendasi aplikasi dan cara lain untuk membuat lokasi palsu GPS, bisa anda sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Mari diskusi dengan baik.

Mas Jono
Manusia normal pada umumnya, suka makan dan minum, tidak lupa juga suka tidur.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here