Gmail Versi Terbaru

Gmail adalah layanan surat elekronik Google yang bisa diakses lewat web dan juga aplikasi. Untuk yang menggunakan versi aplikasi segera perbarui ke Gmail Versi Terbaru.

Dengan tampilan antar muka yang rapi, membuat aplikasi Gmail mudah digunakan. Kita bisa membaca, menulis dan membalas pesan email dengan mudah kapan saja dan di mana saja, tanpa harus membuka laptop atau komputer terlebih dahulu.

Table Of Content

Download Gmail Versi Terbaru

Fitur Gmail Versi Terbaru

Cara Install

Jadi sayang sekali jika kita tidak instal Gmail di smartphone Android.

Selain itu, aplikasi Gmail juga bisa digunakan untuk mengelola akun email lain. Artinya selain menggunakan akun email Google , kita juga bisa menggunakan akun email dari platform lain.

Dengan begitu, kita tidak perlu memasang banyak aplikasi untuk mengelola banyak akun email. Cukup memasang satu aplikasi Gmail versi terbaru.

Menariknya, desain antarmuka Gmail desktop dan versi aplikasi memiliki banyak kemiripan, jadi untuk yang sudah terbiasa mengakses Gmail lewat peramban tidak akan kesulitan lagi ketika menggunakan aplikasi Gmail.

Download Gmail Versi Terbaru

gmail apk download

Silahkan download aplikasi Gmail untuk android lewat tautan di bawah ini. Cara Instal Gmail sama seperti memasang aplikasi Android seperti biasa.

Pada Gmail terbaru, sudah menggunakan sistem pengelolaan yang pintar, email masuk sudah dibuat menjadi beberapa kategori seperti jaringan sosial dan promosi. Jadi tidak akan kesulitan ketika akan membaca pesan masuk.

Download aplikasi Gmail untuk Android:

Dengan Gmail versi terbaru, banyak fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya untuk mengeloa email dengan mudah lewat smartphone. Untuk itu segera perbaharui Gmail.

Gmail juga merupakan salah satu aplikasi pengelola akun Google apk, karena saling terhung dengan aplikasi Google lainnya. Akun Gmail juga terhubung dengan Youtube, Play Store, Google Play dan aplikasi lainnya.

Bisa dikatakan, Gmail merupakan layanan email tercanggih saat ini, begitupun aplikasinya. Hampir semua orang yang menggunakan Android pasti terpasang Gmail untuk mengelola email mereka.

Dengan aplikasi Gmail versi terbaru, kita bisa menghemat banyak waktu untuk menulis dan mengirim email. Ketika ada email masuk, akan ada notifikasi, kita bisa langsung membaca dan menanggapinya baik saat online ataupun offline.

Fitur Gmail Versi Terbaru

Pada update Gmail terbaru ada beberapa fitur unggulan yang memudahkan pengguna dalam mengelola akun Google (Gmail). Seperti:

  • Kotak masuk teratur, pesan sosial dan promosi dibuat dalam kategori yang berbeda, sehingga pengguna bisa dengan mudah membaca emai baru yang lebih penting.
  • Email Spam berkurang, tersedia fitur untuk memblokir spam sebelum sampai ke kotak masuk. Dengan bagitu kotak masuk tetap rapi dan aman dari spam.
  • 15 GB penyimapanan gratis, kita bisa dengan leluasa menyimpan banyak email tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan.
  • Bisa untuk mengelola banyak akun, kita bisa menggunakan akun Gmail dan non-Gmai seperti Outlook, Yahoo Mail atau email IMAP/POP lainya.

Cara Install

Cara menginstal Gmail versi terbaru sangat mudah dilakukan, karena tidak membutuhkan akses root. Install seperti saat menginstal aplikasi atau game biasa. Untuk jelasnya bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Download terlebih dahulu file Gmail apk terbaru lewat tombol download di atas. Nantinya akan diarahkan ke laman download. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi download. Klik Oke atau Download.

2. Setelah file Gmail Versi Terbaru berhasil terdownload. Sebelum menginstall, kita harus mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi dari pihak ketiga di luar Google Play. Caranya masuk ke Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal > geser tombol pengganti ke kanan untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. (Mungkin setiap merek HP akan sedikit berbeda)

3. Jika sudah, silahkan Install aplikasi Gmail Versi Terbaru seperti biasa. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

4. Setelah berhasil terinstall, kita bisa menjalankannya dan bisa langsung login menggunakan akun Gmail kita. Nikmati semua fitur terbarunya.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan