Grammarly Apk

Sedang cari apk Grammarly untuk Android? Agar tidak typo dalam mengetik kata dalam Bahasa Inggris silahkan Download Grammarly Apk lewat tautan yang sudah disediakan di bawah ini.

Tapi sebelumnya harus diketahui, bahwa aplikasi Grammarly untuk Android tampilannya tidak seperti Grammarly versi web atau aplikasi desktop, melainkan berbentuk keyboard.

Table Of Content

Apa Itu Grammarly Keyboard?

Download Grammarly Apk

Cara Install Grammarly Apk

Meski begitu fitur yang ada pada apk Grammarly Keyboard tidak jauh berbeda dengan versi web seperti pemeriksa tata bahasa, pemeriksa ejaan kontekstual, koreksi tanda baca lanjutan, dan peningkatan kosakata dan sinonim.

Jadi penting banget untuk download Grammarly apk dan install di HP Android kamu agar bisa mengetik kata dalam Bahasa Inggris yang benar. Akan sangat membantu juga untuk yang sedang belajar Bahasa Inggris.

Apa Itu Grammarly Keyboard?

Grammarly Keyboard adalah aplikasi papan ketik yang memiliki fitur untuk mengoreksi dan membantu meningkatkan kualitas tulisan Bahasa Inggris kita secara otomatis.

Punya kemampuan koreksi kata secara real-time, mendeteksi kesalahan tata bahasa dan ejaan yang kadang tidak kita sadari saat mengetik terburu-buru.

Lebih dari itu, aplikasi Grammarly Keyboard juga memiliki kemampuan untuk meningkatan ketepatan dalam tulisan dengan memberikan saran posisi tanda baca koma, titik, atau tanda kutip.

Keunggulan yang tidak dimiliki aplikasi sejenis, pada Grammarly ada penjelasan ringkas dan jelas tentang alasan dari setiap koreksi yang tampil pada aplikasi.

Secara keseluruhan menurut reviews penulis, Grammarly Keyboard merupakan aplikasi papan ketik yang bagus. Memiliki fitur yang cukup sederhana yang cukup membantu.

Dengan mendownload dan install Grammarly apk di Android bisa meningkatkan kualitas tulisan Bahasa Inggris kita juga bisa kita bisa belajar mengoreksi kesalahan agar tidak terulang kembali.

Berikut adalah fitur Grammarly apk:

  • Pemeriksa tata bahasa yang canggih
  • Pemeriksa ejaan kontekstual
  • Koreksi tanda baca lanjutan
  • Peningkatan kosakata dan sinonim
  • Nyaman dan Cepat
  • Integrasi yang lancar dengan semua aplikasi
  • Saran teks prediksi
  • Mudah diatur
  • Dapatkan penjelasan singkat dan jelas untuk setiap koreksi
  • Pengaturan dialek (bahasa Inggris Amerika, Kanada, Inggris, dan Australia)
  • Tema terang dan gelap
  • Kamus pribadi

Perlu diketahui, bahwa diluar sana banyak beredar link download Grammarly premium apk atau versi Mod, namun setelah dicek ternyata hanya aplikasi palsu dan tidak bisa digunakan.

Download Grammarly Apk

grammarly apk

Setelah membaca penjelasan mengenai fitur Grammarly Keyboard, pasti sekarang ingin sekali Download Grammarly Apk ya? Silahkan download lewat tautan di bawah ini.

Selain itu, bisa juga memasang Grammarly apk lewat Google Play, bisa langsung klik tombol beriikut.

Untuk yang ingin menggunakan Grammarly di laptop bisa simak pada tulisan Cara Menggunakan Grammarly.

Cara Install Grammarly Apk

Nah, untuk yang masih bingung bagaimana cara install Grammarly di Android bisa simak langkah-langkah dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan sudah berhasil download Grammarly apk lewat tautan di atas. Nantinya akan diarahkan ke laman download. Tunggu beberapa saat sampai muncul konfirmasi download. Klik Oke atau Download.
  2. Install seperti biasa. Jika pertama kali pasang apk, maka perlu mengatifkan izin install Apk dari sumber yang tidak dikenal dengan cara masuk Setelan > Setelan tambahan > Privasi > Sumber tidak dikenal > Geser tombol pengganti ke kanan. (Mungkin setiap merek HP akan sedikit berbeda)
  3. Jika sudah terpasang, silahkan buka aplikasi Grammarly dan tekan Get Started.
    grammarly install
  4. Lalu akan dialihkan ke laman Log in. Jika punya akun silahkan login. Atau bisa tekan Not Now.
  5. Langkah berikutnya tekan Add Grammarly Keyboard. Pada aplikasi Grammarly Geser tombol pengganti ke kanan untuk mengaktifkan. Tekan Oke 2 kali.
    grammarly premium apk
  6. Tekan Switch Inpuit Methods, pilih Grammarly. Tinggal pilih tema keyboard mau pakai Light atau Dark. Lalu tekan Continue with light thme.
  7. Tekan Continue with English. Terakhir tekan Done.

Kini kita sudah bisa menggunakan papan ketik dari Grammarly dan bisa digunakan pada semua aplikasi, termasuk Facebook dan Instagram.

Oh iya, jika punya akun Grammarly premium maka disarankan untuk log in dengan akun, jadi bisa menikmati semua fiturnya. Dengan begitu, kita bisa membuat tulisan Bahasa Inggris yang baik.

Ingat, untuk saat ini belum ada apk Grammarly premium atau versi Mod yang benar-benar bisa digunakan. Jika ingin menggunakan semua fiturnya coba untuk membeli layanan premium, beli saat ada promo supaya dapat harga murah.

Aplikasi Grammarly akan membantu dalam memeriksa tulisan tulisan Bahasa Inggris Anda agar lebih jelas, efektif, dan bebas dari kesalahan. Papan tulisa ini bisa jadi asisten dalam menulis yang baik.

Tinggalkan Balasan