Cara Melihat Stalker Facebook

cara mengetahui stalker facebook

Ingin melihat dan mengetahui siapa saja yang sering stalker profil Facebook kita? Jika penasaran ingin mengetahui stalker Facebook, simak Cara Melihat Stalker Facebook di bawah ini!

Meski popularitas Facebook mulai terkalahkan oleh Instagram dan Tiktok, namun media sosial ini masih tetap banyak digunakan, hal ini karena di Facebook lebih banyak teman yang kita kenal.

Tak jarang banyak pengguna yang jadi ‘stalker Facebook’, dalam artian sering merlihat profil teman atau mantan, untuk sekedar melihat kabar dan pencapaiannya.

Kita yang jarang menggunakan Facebook mungkin pernah penasaran “siapa saja stalker facebook profilku?” Jika Anda ingin mengetahuinya, ada cara melihat stalker Facebook.

Cara Melihat Stalker Facebook

Perlu diketahui, cara mengetahui stalker Facebook bisa kita lakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melakukannya secara manual, keduanya akan dibahas pada tulisan ini.

Who Viewed My Facebook Profile

cara melihat stalker facebook

Aplikasi untuk melihat stalker Facebook ini khusus bisa digunakan pada ponsel Android. Salah satu fitur andalan yang ada pada aplikasi ini adalah bisa melihat stalker profil Facebook kita.

Aplikasi yang bisa melihat stalker Facebook ini bisa digunakan dengan mudah. Untuk jelasnya berukut adalah langkah-langkah cara melihat dan mengetahui stalker Facebook:

  1. Pertama, unduh aplikasi Who Viewed My Facebook Profile.
  2. Setelah itu, lakukan pemasang aplikasi seperti biasa.
  3. Jalankan aplikasi, login dengan akun Facebook Anda.
  4. Setelah berhasi login, tekan tombol Who Visited Your Profile.
  5. Selanjutnya akan muncul daftar stalker fb kita. Akan ada nama dan fotonya.
  6. Silahkan coba fitur lainnya juga.

Selain bisa untuk cek stalker FB, aplikasi ini juga bisa memiliki fitur melihat siapa saja sering memberikan like pada status, foto, dan video yang kita unggah di Facebook.

Aplikasi untuk mengetahui stalker fb ini memiliki ukuran yang kecil sekitar 9MB jadi tidak akan memenuhi ruang penyimpanan ketika kita memasangnya di ponsel.

Sering menemukan story Facebook teman yang menarik dan ingin menyimpannya ke galeri? Berikut Cara Download Story Facebook.

Who Visited Me

melihat stalker facebook

Aplikasi untuk mengetahui stalker Facebook selanjutnya bernama Who Visited Me, aplikasi ini dibuat khusus untuk cek stalker FB. Dengan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengetahui siapa yang sering melihat profil kita.

Untuk jelasnya simak cara mengetahui stalker FB dengan aplikasi Who Visited Me berikut:

  1. Pertama, unduh aplikasi Who Visited Me.
  2. Lakukan pemasangan aplikasi seperti biasa.
  3. Setelah itu buka aplikasinya, tekan tombol Connect on Facebook atau Login with Facebook.
  4. Silahkan login dengan akun Facebook Anda.
  5. Setelah berhasil login, kita bisa melihat para stalker fb yang sering melihat profil kita.
  6. Selesai.

Cara mengetahui stalker FB dengan aplikasi Who Visited Me tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Meski fiturnya sederhana, namun cukup membatu mengetahui Stalker FB kita.

Takut status alay yang kita buat dulu dibaca stalker? Kenapa tidak menghapusnya saja. Berikut Cara Menghapus Semua Status di Facebook.

Profile tracker

stalker fb

Cara melihat stalker fb di Android bisa juga dengan menggunkan aplikasi bernama Profile tracker. Aplikasi ini sudah digunakan banyak orang untuk mengetahui stalker Facebook.

Mengetahui stalker Facebook dengan aplikasi ini cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, pasang aplikasi Profile tracker lewat Play Store.
  2. Jalankan aplikasinya, lalu login dengan akun facebook.
  3. Setelah berhasil login, akan ada daftar akun yang sering stalker.
  4. Selesai.

Meski aplikasi ini mudah digunakan, namun beberapa pengguna ada yang meragukan hasilnya.

Who viewed my profile

cara melihat stalker fb

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan aplikasi ini kita bisa cek stalker fb dengan mudah. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan cara menggunakannya cukup mudah.

Cara cek stalker fb dengan aplikasi Who viewed my profile cukup mudah, kita hanya perlu memasang aplikasinya lewat Play Store, buka aplikasinya, lalu login dengan akun Facebook kita.

Setelah berhasil login, nanti akan tampil daftar akun yang sering melihat profil akun Facebook kita.

Cara Melihat Stalker FB Tanpa Aplikasi

Untuk mengetahui Stalker FB tanpa aplikasi memerlukan cara khusus dan harus dilakukan lewat browser laptop atau PC. Trik ini diklaim cukup ampuh untuk cek stalker Facebook.

Berikut adalah langkah-langkah cara melihat stalker di akun Facebook tanpa aplikasi:

  1. Pertama, buka browser, kunjungi Facebook.com lalu login.
  2. Masuk ke laman profil akun Facebook Anda.
  3. Selanjutnya tekan secara bersamaan tombol CTRL + U pada keyboard.
  4. Maka akan dialihkan ke tab baru dengan barisan kode.
  5. Selanjutnya tekan tombol CTRL + F pada keyboard.
  6. Ketikan ‘InitialChatFriendsList‘ pada kolom yang tersedia.
  7. Pada baris kode setelanya akan ada kumpulan ID Facebook .
  8. ID Facebook tersebut merupakan ID dari akun Facebook yang sering Stalking atau mengunjungi akun FB Anda.
cara melihat stalker fb tanpa aplikasi

Selanjutnya untuk melihat stalker Facebook kita, salin salah satu ID Facebook tersebut dan tempelkan ID pada bagian belakang URL Facebook. Jadi seperti https://www.facebook.com/NomorID.

Sebenarnya kita juga bisa cek stalker FB dengan cara ini melalui HP Android. Dari peramban, kunjungi Facebook dan buka profil kita. Ketikan view-source: pada link profil Facebook kita. Semisal view-source:https://m.facebook.com/zuck. Lalu gunakan fitur cari, ketikan InitialChatFriendsList.

Demikian pembahasan mengenai cara mengetahui stalker Facebook, silahkan cek stalker fb Anda dan ketahui siapa saja yang sering mengintip akun kita.

Rio Yaqin
Sedang belajar jadi pekerja teks komersial. Saat ini saya sedang aktif di Facebook, Instagram dan Twitter, bukan sebagai pekerja, cuma jadi pemakai seperti kebanyakan orang. Segitu dulu saja, karena perintahnya "Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik."
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here