Aplikasi Iseng yang wajib sobat coba di Android

0
Android Apps
Android Apps

Suntuk dengan kegiatan yang itu – itu saja ? lakukan hal iseng dengan smartphone anda, instal aplikasi aneh dan nyeleneh dibawah ini, coba satu persatu aplikasinya.

1. BEER FREE

BEER FREE
BEER FREE

Entahlah apa yang terpikir di benak pembuat aplikasi ini, jika dipikir-pikir memang sangat tidak berfaedah LoL. Aplikasi Iseng ini hanya berisi seolah olah di dalam hp sobat berisi beer dan akan habis jika sobat menenggaknya. Sangat, sangat aneh.

2. Lick The Icicle

Lick icicle

Aplikasi ini berisi layar hitam yang lama kelamaan akan membeku karena es. Sobat harus menjilati es ini agar layar smartphone sobat tidak beku secara keseluruhan.

3. Ghost Radar

Ghost Radar
Ghost Radar

Radar pendeteksi Hantu, terserah sobat mau percaya atau tidak tapi aplikasi ini sangat cocok untuk menakut-nakuti teman sob. Ngerinya, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa aplikasi ini memang benar. Bahkan ada beberapa pemuda yang merekam kegiatannya memakai aplikasi ini sambil bermain Ouija Board di Youtube.

4. Anti Mosquito

Anti Mosquito
Anti Mosquito

Untuk anda yang mengalami masalah dengan nyamuk, aplikasi ini patut dicoba. Di deskripsi disebutkan Anti mosquito dapat mengusir nyamuk dengan mengandalkan suara ultrasonik yang dihasilkan dari aplikasi ini.

5. Lie Detector

Lie Detector
Lie Detector

Aplikasi ini adalah pendeteksi kebohongan. Sobat tinggal menempelkan jari dan aplikasi ini akan mengetahui sobat bohong atau tidak. Tidak usah terlalu serius, aplikasi ini hanya iseng kok sob dan cuma dibuat untuk mainan.

6. Pointless Button

Pointless Button
Pointless Button

Nah ini dia master dari aplikasi yang sangat sangat tidak ada gunanya LoL. Seperti namanya aplikasi ini hanya menampilkan sebuah tombol yang tidak bermanfaat sama sekali. Sobat hanya perlu menekan tombol yang ada pada layar hingga muncul gambar-gambar dipinggirnya seperti gambar kucing dll. Disana juga akan ditampilkan jumlah tap per second (Ketukan perdetik).

Baca Juga :  Cara Logout atau Menghapus akun Gmail di semua Perangkat

7. Sleep Sheep

Sleep sheep
Sleep sheep

Aplikasi ini ada karena terinspirasi dari mitos bahwa menghitung jumlah kambing dapat membuat sobat tertidur. Menurut mitos jika anda menghitung kambing maka sobat lama kelamaan akan merasa bosan lalu tertidur. Cara kerja aplikasi ini sangat mudah, sobat tinggal menghitung jumlah kambing yang melompati Pagar.

Itulah beberapa aplikasi yang sangat tidak bermanfaat dan aneh. Jika sobat tertarik silahkan cari di Playstore dan selamat menyianyiakan waktu dengan aplikasi diatas wkwkwkwkwk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here