Mengejutkan, Setelah keluar dari BOOM ID inYourdream ternyata masuk team ini !

0
Image By Duniaku
Image By Duniaku

Hallo para Dota Player, Sudah lama rasanya saung net tidak posting tentang Dota 2. Karena banyak rumor yang beredar tentang hengkangnya IYD dari Boom ID, maka saung net kembali tertarik untuk post tentang dunia game di Indonesia. Selain alasan itu, ya karena memang akhir-akhir ini gaming di Indonesia lagi rame-ramenya setelah hadir game MOBA di Smartphone.

Kembali lagi ke topik, banyak kabar yang tidak benar tentang kelangsungan karir IYD setelah hengkang dari Boom ID. Ada yang bilang akan direkrut kembali oleh Fnatic/team International lain,ada yang bilang beralih ke game Ayodance, yang paling parah ada yang bilang kalo IYD pensi dan menjadi tukang GOJEK. Mau tau kebenarannya ? simak terus sampai habis ya.

Muhammad “inYourdream” Rizky

Image By Jagatplay
Image By Jagatplay

Untuk kalian Player Dota 2 yang tidak tahu IYD. Ya mungkin karena belum pernah update berita atau player lama yang baru main lagi, saung net akan sedikit membahas tentang profilnya. Player dengan nama asli Muhammad Rizky ini merupakan orang Indo yang pertama kali menyentuh 8K MMR, dan kalo tidak salah sudah pernah menyentuh 9K.

IYD juga pernah menduduki urutan teratas Leaderboard di SEA Server. Banyak orang yang bilang SEA merupakan server yang paling sulit karena banyak player Toxic, tapi itu tidak berpengaruh terhadap IYD. Dia telah beberapa kali pindah team, mulai dari NND, BOOM ID, hingga direkrut Fnatic, meski cuma sebentar.

inYourdream merupakan player yang biasa ditempatkan di Midlane dan Role nya Carry. Hero Signature nya adalah Invoker, Shadow Fiend dan Tinker. Saat ini IYD Berada di posisi 3 Leaderboard SEA, dibawah Ramzes dan player dengan nama 496Vikings.458.

Baca Juga :  GamesMAX Telkomsel - Paket Internet Khusus untuk Bermain Game

Kemana inYourdream Sekarang ?

inYourdream
inYourdream

Okelah langsung nih ke inti beritanya, Kabar ini datang dari akun Medsos BOOM ID langsung. BOOM ID mengumumkan bawah inYourdream resmi pindah lagi ke team lamanya TP NND. Entah apa alasannya, yang pasti BOOM ID menyatakan bahwa kepindahan IYD bersifat permanen dan bukan sekedar dipinjam.

Di postingan tersebut BOOM ID mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada inYourdream. Yang menarik adalah komentar dari para netizen dan penggemarnya. Reaksi mereka beragam, ada yang kecewa, biasa saja, bahkan ada juga yang tetap menghormati langkah inYourdream.

Yang kecewa kebanyakan mereka yang terlalu berekspekstasi, bahkan beberapa ada yang berspekulasi IYD akan direkrut team Eropa, tapi nyatanya malah balik lagi ke team lokal. Beberapa memberikan respect dengan berkata “GL inYourdream, stil my respect to u.. please show us magnificent play in indonesia doto..”

Untuk saung net pribadi sih kecewa, karena pemain berbakat seperti inYourdream ini sangat disayangkan jika bermain di team lokal saja. Alangkah baiknya sih jika pindah ke team yang sering bermain di kancah International seperti TNC atau Fnatic, syukur-syukur masuk EG atau Na’Vi.

Tapi apalah daya kita sebagai penonton, apapun keputusan inYourdream pastinya yang terbaik buat dia. Siapa tau dia akan membawa NND ke TI tahun-tahun berikutnya, atau meskipun tidak semoga saja dia dilirik team lain yang lebih berpeluang untuk mengharumkan nama Indonesia.

So, itu saja postingan kali ini, untuk kalian fanboy nya gausah kecewa, terus dukung IYD. Jangan lupa matikan adblocknya saat membaca artikel di website sederhana kami. Tuliskan komentar kalian dibawah, lebih baik lagi jika di bookmark dan langganan artikel menarik lainnya disini. Salam Gamers 😀

Hanya Seorang Player Noob di sebuah game yang bernama "Kehidupan"
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here