Kabar Gembira Lahirnya August, Anak kedua CEO Facebook

0
Mark Zuckerberg 2
Mark Zuckerberg 2

Siapa sih yang gak tau Mark Zuckerberg, dia merupakan pendiri sekaligus CEO Facebook. Mark Elliot Zuckerberg lahir di White Plains, New York, 14 Mei 1984. Dia seorang programmer komputer dan pengusaha Internet. Om Mark dikenal karena menciptakan jejaring sosial Facebook bersama temannya. Setelah facebook berdiri dia menjabat sebagai eksekutif dan presiden.

Kabarnya Mark Zuckerberg dan istrinya, Dr. Priscilla Chan, baru saja memamerkan bayi perempuan mereka yang bernama August, dalam sebuah posting ke halaman Facebook-nya.

Mark Zuckerberg”Priscilla dan saya sangat senang menyambut putri kami August, tulis Zuckerberg di halaman Facebook-nya. “Kami menulis surat kepadanya tentang dunia, dan juga berharap dia tidak tumbuh terlalu cepat.”

August merupakan putri kedua dari Mark Zuckerbeg sob. Putri pertama mereka bernama Maxima , lahir 30 November 2015. Dalam surat tersebut, Zuckerberg menunjukan rasa optimis terhadap masa depan august.

Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg

“Ketika anak perempuan saya Lahir, Saya dan Priscilla membuat sebuah surat tentang dunia yang kami harapkan, sebuah dunia dengan pendidikan yang lebih baik, lebih sedikit penyakit, komunitas yang lebih kuat, dan persamaan yang lebih besar,” tulis Zuckerberg dalam suratnya. “Kami menulis bahwa dengan semua kemajuan sains dan teknologi, generasi anda (August) harus menjalani kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan kami, dan kami memiliki tanggung jawab untuk mewujudkannya. Kadang berita utama sering berfokus pada hal yang salah, namun kami masih mempercayainya. Tren positif akan menang. Kami optimis tentang generasi dan masa depan Anda. ”

Intinya selamat untuk Mark Zuckerberg atas lahirnya August, Semoga kedepannya August menjadi penerus Mark di dunia teknologi ya sob.

Baca Juga :  5 Fakta Bahwa dibalik Kemajuan Zaman, Manusia Justru mengalami Kemunduran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here