Tak Lagi Ribet! Begini Cara Memasukkan Kode Voucher Paket Indosat Ooredoo

Komunikasi lewat ponsel kini semakin tinggi. Pemakaian SIM card menjadi motor penggerak agar bisa berjalannya komunikasi lewat ponsel. Sehingga tak heran bila operator masing-masing produk berupaya maksimal untuk memudahkan para pelanggannya. Sama halnya dengan yang dilakukan Indosat Ooredoo.

Tak hanya model pengisian ulang secara cepat, Indosat Ooredoo kini juga punya Voucher Paket yang bisa dipakai oleh pelanggan dengan mudah. Tanpa ribet, pelanggan tak harus lagi datang ke outlet untuk pembelian paket. Bahkan pengisian ulang paket ke nomor pelanggan dapat dilakukan di mana pun. Sebab Voucher paket ini sangat memungkinkan dibawa ke mana pun.

Lantas bagaimana cara mendapatkan Voucher Paket ini? Mudah saja, kamu hanya perlu sekali membelinya di outlet terdekat yang pastinya menjual produk Indosat Ooredoo. Buat kamu pengguna kartu prabayar ini sudah dipastikan dapatkan kemudahan dari Voucher Paket.

Pilihan Paket Voucher Paket Indosat Ooredoo

Cara mengaktifkannya pun mudah yang mana akan dijabarkan di sini. Hanya saja sebelum itu, kamu akan diberikan tiga pilihan paket dalam Voucher Paket tersebut. Pastinya, ketiga pilihan itu memiliki beragam kemudahan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut deretan pilihan paket Indosat Ooredoo.

  • Paket UNLIMITED
  • Paket Freedom Combo
  • Paket Yellow Indosat Ooredoo

Perlu diketahui, soal harga serta masa aktif dari pilihan paket tersebut nantinya akan menyesuaikan jenis paket yang tersemat pada kartu Voucher Paket yang sudah kamu beli. Sehingga kemungkinan harga juga masa akan berlainan akan mengikuti pilihan paket yang kamu pilih nantinya. Ketentuan ini tentu tak beda jauh dengan kamu lakukan cara pengisian ulang pulsa regular.

Menariknya lagi, Voucher Paket ini juga akan bisa kamu aktifkan meski kondisi pulsamu habis. Asalkan Voucher masih dalam masa aktif. Jadi tak cuma praktis bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja bukan?

Lalu bagaimana cara kamu bisa mengaktifkan Voucher Paket ini?

Cara Memasukkan Kode Voucher Paket untuk Isi Ulang Paket Indosat Ooredoo

Ada dua cara yang dapat kamu terapkan untuk memasukkan kode pada tipe produk dari Indosat Ooredo ini. Bisa dibilang semua langkahnya mudah. Bagi kamu yang masih belum mengetahui caranya, bisa langsung simak dua cara berikut ini.

cara memasukan voucher kuota indosat

Cara Memasukkan Kode Voucher Paket Secara Manual

Ini tiga langkah mudah yang harus kamu lakukan untuk bisa aktifkan Voucher Paket Indosat Ooredoo.

  1. Saat sudah mendapati Voucher Paket, maka gosoklah bagian kodenya. Terus gosok hingga muncul 14 digit kode
  2. Bila telah muncul kode tersebut, segera ketik *556*14 digit kode yang muncul# dan tekan OK/Yes sebagai pilihan panggilan dilakukan
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi melalui SMS yang menginfokan bahwa paket telah sukses ditambahkan

Jika muncul 14 digit angka 12349876450394 maka pastikan kamu benar saat memasukkannya ya.

Contoh :  *556*12349876450394#

Ingat ya, tanpa ada spasi sama sekali pada ketikan panggilan tersebut.

Cara Memasukkan Kode Voucher Paket Lewat Aplikasi MyIM3

Tak hanya menggunakan langkah di atas untuk bisa aktifkan Voucher Paket Indosat, kamu juga bisa gunakan aplikasi MYIM3. Indosat Ooredoo pun memberikan kemudahan pengguna melalui aplikasi MyIM3 yang telah tersedia untuk iOS ataupun Android. Semua akan dengan mudah kamu temukan panduannya lewat aplikasi resmi itu.

Cara memasukkan kode Voucher Paket Indosat Ooredoo sudah kamu ketahui. Sekarang pertanyaannya, bagaimana cara mengetahui masa aktif ataupun sisa kuota paket? Tenang, di sini akan diuraikan langkahnya. Mudah saja, kamu hanya tinggal ketik *123# dan dilanjut tekan OK/Yes. Kamu akan dapatkan balasan detailnya. Selain itu, aplikasi MyIM3 juga bisa kamu pakai untuk cek kuota dan masa aktif.

Yanita Nurhasanah
Seseorang yang masih terus belajar dan mengasah kemampuan menulis.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here