Wow Keren, Google memberikan fasilitas kota buatan untuk pengujian Mobil Auto steer

0
Auto steer car
Auto steer car

Beberapa perusahaan teknologi saat ini berlomba untuk membawa mobil pertama yang benar-benar tanpa sopir ke Khalayak Publik. Mobil Auto steer sebenarnya telah banyak diuji dalam berbagai kondisi, namun algoritma kompleks belum mampu untuk menaklukkan salah satu kendala terbesar yaitu Infrastrukur kota.

75% orang Amerika meragukan bahwa mobil jenis ini sepenuhnya aman. Google kemudian memberi akses eksklusif ke salah satu fasilitas pengujiannya di Atlantik. Dibuatlah Kota buatan seluas 100 hektar untuk menguji mobil auto steer ini. Meski disebut kota namun area pengujian ini hanya terdiri dari jalan, jalan masuk, dan persimpangan.

Auto steer car 2
Auto steer car 2

Tim pengujian sebenarnya hanya menciptakan situasi yang kemungkinan dihadapi mobil auto steer di lingkungan kehidupan nyata. Seperti lalu lintas satu arah serta jalur sepeda di samping tempat parkir paralel.

Steph Villegas berkata bahwa dia sangat tertarik untuk mengembangkan mobil robot ini. Selain mencetuskan tentang kota buatan adapula beberapa tes yang melibatkan manusia sebagai pejalan kaki .

Sayangnya Mobil auto steer ini menimbulkan beberapa negatif isu seperti Error saat berkendara serta memicu sifat malas pada setiap penggunanya. Bagaimana menurut sobat sekalian, setuju atau tidak terhadap teknologi auto steer ini ?

Baca Juga :  Kepala Bitcoin menghimbau para Investor untuk hati-hati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here