14 Aplikasi Penggabung Foto Android Terbaru 2018

Pic Stitch

Di zaman yang canggih seperti saat ini, teknologi memang sudah semakin berkembang. Bisa dilihat dari munculnya aplikas-aplikasi yang bisa memudahkan pekerjaan. Salah satunya seperti aplikasi yang bisa menyatukan foto yang terpisah menjadi satu.

Banyak orang yang tidak mengetahui nama aplikasi yang cocok digunakan menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Padahal saat ini banyak sekali aplikasi yang memiliki fitur dan menu untuk menggabung foto.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Android

Karena saat ini mengedit foto tak hanya bisa dilakukan di PC saja namun juga dapat anda lakukan di android anda. Nah jika Anda sedang mencari aplikasi-aplikasi penggabung foto android yang terbaik dan terbaru 2018, mungkin pilihan di bawah ini bisa membantu anda.

1. InFrame – Pengedit Foto

InFrame - Pengedit Foto
InFrame – Pengedit Foto

Aplikasi edit foto ini bisa digunakan untuk menggabungkkan beberapa foto yang anda miliki menjadi satu foto. Dalam aplikasi ini juga menyediakan bingkai-bingkai yang keren dan pastinya tidak akan membuat foto terlihat norak.

Dan tidak hanya itu saja, aplikasi Instaframe juga menawarkan beberapa fitur menarik yang membuat hasil gabungan foto bisa terlihat lebih keren dan berkualitas. Aplikasi ini dapat diunduh di playstore dan untuk ukuran aplikasi adalah sebesar 8,4 MB.

Pasang InFrame

2. Photo Grid: Video & Foto Kolase, Editor Foto

Photo Grid: Video & Foto Kolase, Editor Foto download aplikasi menggabungkan foto
Photo Grid: Video & Foto Kolase, Editor Foto

Bagi anda yang hobi mengedit foto, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Photo grid memang sering digunakan bagi para pengedit foto. Aplikais ini tak hanya dapat mengedit atau menggabungkan foto saja, namun fitur di dalamnya juga membantu mengedit video berdurasi 30 detik.

Selain itu filter-filter yang ditawarkan dalam aplikasi juga keren dan pastinya membuat editan foto semakin tampak berkualitas. Ukuran aplikasi ini adalah sebesar 34 MB dan dapat diunduh di playstore.

Pasang Photo Grid

3. PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto

PicsArt Photo Studio
PicsArt Photo Studio

Kualitas dari aplikasi PicArt sepertinya tak perlu diragukan lagi. Karena aplikasi ini begitu multifungsi dan anda bisa menuangkan berbagai ide kreatifitas dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi penggabung foto ini memiliki banyak filter dan fitur keren yang membuat hasil editan foto semakin berkelas.

Dalam aplikasi sudah tersedia ribuan stiker, font, bingkai, dan berbagai menu lainnya yang menunjang proses edit foto agar hasilnya maksimal.

Pasang PicsArt Photo Studio

4. Bland Collage Free

Blend Collage Free

Aplikasi penggabung foto android lainnya yang direkomendasikan adalah Bland Collage Free. Meskipun versi free, namun dijamin hasil editan foto sama sekali tidak mengecewakan. Aplikasi ini hampir mirip seperti aplikasi Pic Collage. Hanya saja aplikasi ini dapat menghilangkan garis-garis di setiap foto yang nantinya akan anda gabungkan.

Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup memadai untuk menyatukan beberapa foto menjadi satu, bahkan foto hasil editannya berkualitas HD, jadi jangan khawatir foto yang diedit jadi menurun kualitasnya.

Pasang Blend Collage Free

5. Fotor Photo Editor – Editor Foto & Kolase Foto

Fotor Photo Editor adalah aplikasi menggabungkan foto tanpa garis
Fotor Photo Editor

Jika Anda ingin mengedit foto yang hasilnya seperti anda menggunakan Adobe Photoshop, maka aplikasi Fotor sangatlah direkomendasikan. Anda bisa menggabungkan foto-foto dan kemudian menambahkan filter yang keren. Selain itu anda juga dapat mengatur kurva warna sehingga hasil foto terlihat menakjubkan.

Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur lainnya yang mendukung proses pengeditan foto agar hasilnya maksimal seperti efek dan filter foto yang terdiri dari Film, Kuno, Monokrom, Kaleidoskop, dll.

Pasang Fotor Photo Editor

6. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr aplikasi yang bisa digunakan edit foto jadi satu seperti asli
Pixlr

Aplikasi penggabung foto android ini bisa anda unduh di playstore dengan ukuran 28 MB. Pixlr sempat booming di tahun 2014 dan hingga kini masih banyak digunakan pengguna androdid yang ingin mengedit foto.

Tak heran rating aplikasi ini memiliki rating 4,4. Fitur dan filter yang terdapat di aplikasi ini sangat keren, Anda bisa mengedit warna bola mata seakan menggunakan softlens. Juga terdapat banyak fitur lainnya yang terdapat di aplikasi ini yang memudahkan pengguna untuk melakukan edit foto, sekali pun untuk pengguna yang pertama kali menginstalnya.

Pasang Pixlr

7. Cymera Photo Editor – Foto Kolase, Editor Foto

Cymera Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaru dari Android ini sebenarnya merupakan aplikasi edit foto yang cukup lawas, namun masih digunakan banyak orang hingga kini. Tak hanya bisa menggabungkan foto-foto, namun juga dapat digunakan untuk selfie yang bisa ditambahkan dengan berbagai filter-filter cantik serta fitur koreksi wajah otomatis.

Pasang Cymera Photo Editor

8. Photo Collage

Photo Collage

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, hanya saja aplikasi ini memiliki kualitas foto yang sangat baik. Di dalam aplikasi ini tersedia beberapa pilihan bingkai foto yang dapat digunakan gratis.

Selain itu terdapat stiker-stiker lucu yang dapat digunakan untuk menghias foto-foto anda sehingga tampak lebih keren. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah dapat menggabungkan hingga lebih dari 6 foto.

Pasang Photo Collage

9. Camera360 – kamera&editor foto untuk selfie

Camera360 - kamera&editor foto untuk selfie

Siapa yang tidak mengenal Camera360? aplikasi foto ini cukup booming di tahun 2014. Efek yang disediakan di aplikasi ini memang dapat mengubah hasil editan foto semakin tampak keren. Dan tentu saja terdapat fitur yang bisa membantu menggabungkan beberapa foto sekaligus.

Aplikasi ini memiliki beberapa versi, dan untuk versi yang satu ini bisa digunakan untuk mengedit foto. Sedangkan aplikasi Camera360 liter hanya dapat digunakan untuk foto selfie maupun menambah filter.

Pasang Camera360

10. PicCollage – Photo Collage Editor

PicCollage - Photo Collage Editor

Aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi pengedit foto terbaik, memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti bisa membuat kartu ucapan gratis, membuat kolase foto, dan membuat foto yang menceritakan liburan. Didalamnya ada banyak tata letak dan ukuran tata letak foto, stiker liburan eksklusif, pola latar belakang dan tekstur yang bagus.

Pasang PicCollage

11. KD Collage Free

KD Collage Free

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi penggabung foto dengan berbagai bentuk, bisa menggunakan aplikasi KD Collage Free. Selain gratis, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap seperti banyaknya pilihan template kolase  dan banyak pilihan latar belakang yang akan memperindah hasil foto.

Pasang KD Collage Free

12. MOLDIV by JellyBus

MOLDIV by JellyBus

Untuk hasil penggabungan foto yang profesional, Anda bisa mencoba aplikasi MOLDIV by JellyBus ini. Aplikasi ini mudah digunakan, sekalipun Anda baru pertama kali memasangnya.

Aplikasi ini sudah memiliki banyak menu yang bisa digunakan seperti fitur Bingkai/Kolase/Majalah dengan berbagai bentuk menarik. Juga terdapat fitur yang bisa membantu Anda mempercantik foto yang dihasilkan.

Pasang MOLDIV by JellyBus

13. piZap Photo Editor & Collage

piZap

piZap ini merupakan salah satu aplikasi Android yang bisa digunakan untuk menggabung beberapa foto menjadi satu foto. Selain itu aplikasi ini memiliki banyak fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik foto, seperti ada stiker-stiker lucu, ada 70 jenis font.

Pasang piZap

14. Pic Stitch – #1 Collage Maker

Pic Stitch

Untuk Anda yang menginginkan proses penggabungan beberapa foto menjadi satu foto dengan cepat bisa menggunakan aplikasi Pic Stitch. Anda hanya perlu menggunakan kreativitas dalam menggunakan aplikasi ini.

Pic Stitch memiliki tampilan antar muka aplikasi yang cukup sederhana, jadi mudah digunakan untuk pengguna pemula sekalipun. Banyak menu dan fitur yang tersedia untuk mendukung menghasilkan karya terbaik.

Ada banyak layout penggabung foto, Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan sendiri. Anda juga bisa langsung mengambil foto langsung untuk kemudian di edit. Anda bisa melakukan kala, crop, rotate, dan menyesuaikan Pics dalam tata letak Anda. Dan tambahkan filter dan efek untuk mempercantik foto.

Pasang Pic Stitch

Nah itu tadi 9 aplikasi penggabung foto android yang bisa anda unduh untuk mengedit dan menggabungkan foto-foto terbaik. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here