Mau Berkendara Ditemani Suara Dian Sastrowardoyo? Begini Cara Mengaktifkannya di Waze

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik seperti Dian Sastrowardoyo. Kini suaranya yang khas bisa didengar di aplikasi navigasi Waze. Sudah terbayang bagaimana rasanya berkendara sambil ditemani suara artis cantik ?

Beberapa waktu lalu Waze melakukan pembaruan pada aplikasinya, salah satunya yaitu menambahkan fitur suara baru dari aktris Dian Sastro. Untuk kamu yang masih menggunakan aplikasi Waze versi lama segeralah melakukan update untuk menikmatinya.

Perjalanan bisa jadi menyenangkan, khususnya untuk kamu yang sering berkendara sendirian. Dengan menggunakan aplikasi Waze dan mengaktifkan suara petunjuk yang indah milik Dian Sastro, tentu akan beda suasananya.

Nah artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mengatifkan suara Dian Sastro di aplikasi Waze, supaya bisa berkendara seperti ditemani Dian Sastro, agar perjalanan yang jauh bisa menyenangkan.

  • Pertama pastikan sudah menggunakan aplikasi Waze terbaru,
  • Ketuk tombol Pencarian yang berada di samping kiri aplikasi.
  • Selajutnya ketuk tombol Setelan atau tombol ikon berbentuk gerigi pada kiri atas aplikasi.

Cara Mengaktifkan Suara Dian Sastrowardoyo di Waze

  • Akan muncul beberapa menu, pilih Suara & bunyi.

Mengaktifkan Suara Dian Sastrowardoyo di Waze

  • Pada bagian Petunjuk suara ketuk ⇒ Suara Waze.
  • Selanjutnya, karena kita mau perjalanan kita ditemani Dian Sastro, scroll ke bawah hingga ditemukan Bahasa Indonesia – Dian, pilih suara tersebut.
  • Maka secara otomatis, ketika kamu mengatur lokasi tujuan pada aplikasi, pada bagian navigasi akan ada suara pembuka dari Dian Sastrowardoyo mengenai petujuk arah jalan.

Untuk kamu yang mengidola artis cantik ini tentu akan membuat perjalanan jadi menyenangkan dan jadi senyum-senyum sendiri. Juga perlu diketahui, sesekali Dian akan membacakan dialog populer dari beberapa film yang pernah dimainkannya seperti yakni Ada Apa Dengan Cinta, dan film terbarunya yang akan segera tayang, Aruna & Lidahnya.

Johnny Saketeng
Johnny Saketeng

Manusia normal seperti pada umumnya, suka makan dan minum, juga suka tidur. Saat ini sedang belajar menulis seputar teknologi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *