10 Aplikasi untuk Melacak HP Android yang Hilang Terbaik

0

Jika pada daftar aplikasi pelacak HP yang hilang sebelumnya tidak memuaskan hasilnya, maka bisa mencoba beberapa aplikasi berikut.

11. Find iPhone, Android Devices, xfi Locator Lite

Find iPhone, Android Devices, xf

Aplikasi lainnya yang bisa membantu Anda melacak keberadaan ponsel yang hilang adalah Find iPhone, Android Devices, xfi Locator Lite. Aplikasi buata funrealitysoftware ini memiliki fitu yang cukup lengkap.

Aplikasi ini akan memberikan informasi keberadaan ponsel yang hilang secara real time. Pengguna bisa mendapatkan petunjuk arah melalui peta tetang posisi ponsel. Selain itu aplikasi ini mendukung pelbagai jenis smartphone, termasuk iOS. Jadi Anda bisa mendaftar beberapa perangkat sekaligus.

12. Find Lost Phone (Temukan Telepon yang Hilang)

Find Lost Phone adalah aplikasi pelacak hp android terbaik

Aplikasi Find Lost Phone yang diproduksi oleh FindLostCellPhone akan membantu Anda menemukan posisi Handphone yang hilang/dicuri/lupa menyimpan dengan GPS offline, selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap dan sangat membantu.

Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan nomor HP. Beberapa fitur dalam aplikasi bisa melacak keberadaan ponsel, menderingkan ponsel dengan SMS, GPS Route Finder, dll.

13. Mobile Number Locator

Pelacak Lokasi Nomor Seluler

Satu lagi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendeteksi lokasi keberadaan smartphone yang hilang dengan nomor HP, yaitu dengan aplikasi Mobile Number Locator, aplikasi ini dibuat oleh Onex Softech.

Untuk menggunakan fitur aplikasi ini, pengguna harus mendaftarkan Nomor telepon terlebih dahulu. Yang jadi kelebihan dari aplikasi Mobile Number Locator, untuk melacak posisi keberadaan HP tidak memerlukan koneksi internet.

Bagaimana ?

Untuk menginstalan aplikasi bisa langsung melalui Google Play Store, tautannya sudah kami pasang pada judul setiap aplikasi. Beberapa aplikasi mungkin tidak berfungsi untuk smartphone yang belum melakukan root. Aplikasi ini sangat mungkin bisa digunakan untuk smartphone Samsung, Evercoss, VIVO, Lenovo, ASUS, Smartfreen, Sony, Xiaomi, ADVAN, OPPO, dll.

Jika ada pertanyaan atau Anda memiliki cara lain yang lebih efektif dalam menemukan HP yang hilang, bisa disampaikan melalui komentar dibawah ini.

1
2
Mas Jono
Manusia normal pada umumnya, suka makan dan minum, tidak lupa juga suka tidur.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here